Pengaruh Viral Marketing, Brand Experience, dan Brand Image terhadap Niat Pembelian Ulang (Survei Pada Konsumen Skincare Scarlett Whitening Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Ponorogo)
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Ekaputr, A. H., Rahayu, A., & Wibowo, Li. A. (2018). Pengaruh Brand Experience terhadap Kepuasan Pelanggan serta Dampaknya pada Repurchase Intention (Survei pada Pelanggan Klinik Skin Care di Kota Bandung). Jurnal Ilmu Manajemen Dan Bisnis, 7(1), 1. https://doi.org/10.17509/jimb.v7i1.12767
Fatimah, A., Sunarya, E., & Mulya, F. (2020). Fenomena Viral Marketing Terhadap Pembelian Ulang. Journal of Business, Management and Accounting Volume, 2(1), 89–97. https://doi.org/https://doi.org/10.31539/budgeting.v2i1.785
Hakim, N., Suwandari, L., & Nawarini, A. T. (2020). The Influence of Quality Perception, Price Fairness, Brand Experience, and Accessibility to Repurchase Interest (Study on Consumer Chatime in Purwokerto). Jurnal Akuntansi Manajemen Dan Ekonomi, 22(1), 28–38.
Kakisna, M., & Yenny, L. (2021). Pengaruh Citra Merek , Kualitas Makanan, Dan , Kualitas Layanan Terhadap Niat Pembelian Kembali Pada Pelanggan KFC Cabang Kakialy Di Ambon. Jurnal Manajerial Dan Kewirausahaan, III(4), 1118–1126.
Lestari, W., Musyahidah, S., & Istiqamah, R. (2019). Strategi Marketing Mix Dalam Meningkatkan Usaha Percetakan Pada CV. Tinta Kaili dalam Perspektif Ekonomi Islam. Jurnal Ilmu Ekonomi Dan Bisnis Islam, 1(1), 63–84. https://doi.org/10.24239/jiebi.v1i1.5.63-84
Miranda, R., & Nurdasila. (2020). Pengaruh Kualitas Pelayanan, Kepercayaan, Dan Citra Merek Terhadap Niat Beli Ulang Jasa Transportasi P.O Simpati Star Di Kota Banda Aceh. Jurnal Ilmiah Mahasiswa Ekonomi Manajemen, 5(2), 310–321.
Misnanto, R., & Istiyanto, B. (2021). Pengaruh Harga, Kualitas Produk, Dan
Celebrity Endorser Terhadap Minat Beli Produk Scarlett Whitening (Studi Kasus Pada Perempuan Di Surakarta). Jurnal Ekobis Dewantara, 4(2), 78–88.
Monica, N., Tumbel, A. L., & Djemly, W. (2019). Pengaruh Viral Marketing, Celebrity Endorser, Dan Brand Awareness Terhadap Keputusan Pembelian Pada Geprek Bensu Manado. Jurnal EMBA: Jurnal Riset Ekonomi, Manajemen, Bisnis Dan Akuntansi, 7(3), 2691–2700. https://doi.org/10.35794/emba.v7i3.23720
Nurcaya, I. A. H. (2021). Mempercantik Paras Bisnis Kosmetik Lewat Penjualan Online.
Oceani, S. (2017). Analisis Pengaruh Citra Merek, Nilai Pelanggan, dan Kepuasan Pelanggan terhadap Niat Beli Ulang Pelanggan Tupperware di Magelang. Diponegoro Journal of Management, 6(1), 1–13.
Rahmanda, F., & Farida, N. (2021). Pengaruh Brand Image Dan Customer Experience Terhadap Repurchase Intention Dengan Brand Trust Sebagai Variabel Intervening Pada J.CO Donuts & Coffe Paragon Mall Dan Java Supermall Semarang. Jurnal Ilmu Administrasi Bisnis, X(I), 866–878.
Soedionon, W., Prasastyo, Kl., & Adeline, M. (2020). Affect Dan Brand Trust Terhadap Repurchase Intention Pada. 12(1), 57–66.
Wahyuni, W. (2020). PENGARUH PENGGUNAAN CELEBRITY ENDORSER PADA MEDIA SOSIAL INSTAGRAM TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN (Studi Pada Mahasiswa Program Studi Administrasi Bisnis Universitas Mulawarman Angkatan 2015-2016). Jurnal Administrasi Bisnis Fisipol Unmul, 8(3), 265. https://doi.org/10.54144/jadbis.v8i3.3989
Wang, Y., & Tsai, C. (2014). The Relationship between Brand Image and Purchase Intention: Evidence from Award Winning Mutual Funds. The Relationship between Brand Image and Purchase Intention: Evidence from Award Winning Mutual Funds, 8(2), 27–40.
Yayuk, Y. (2020). Pengaruh Citra Merek Terhadap Niat Pembelian Ulang Dengan Kepuasan Konsumen Dan Kepercayaan Konsumen Sebagai Mediator.
DOI: http://dx.doi.org/10.54144/jadbis.v10i2.8166
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2022 Jurnal Administrasi Bisnis Fisipol Unmul
3rd Floor, Faculty of Social and Political Siences
Department of Bussines Administration
Jl. Muara Muntai Kampus Gn. Kelua Samarinda 75411
Phone: +62 812 18880540
E-Mail: jadbis@fisip.unmul.ac.id
Jurnal Administrasi Bisnis FISIPOL UNMUL by http://e-journals.unmul.ac.id/ is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.