Strategi Bauran Promosi Erstor3prt dalam Meningkatkan Penjualan di Era Pandemi Covid-19
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Fadilah, A., Igo, I., Liza, A., Safira, F., Setyani, A., & Imam, B. (2020). Strategi UMKM untuk Meningkatkan Perekonomian selama Pandemi Covid-19 pada saat New Normal. OECONOMICUS Journal of Economics, 5(1), 46–62.
Hetami, A. A., & Bharata, W. (2021). Pengaruh Online Privacy Concern Terhadap Knowledge Hiding dan Dampaknya Pada Online Collaborative Learning di Fisip Universitas Mulawarman. Indonesian Journal of Instructional Technology, 2(2), 1–7.
Implikasi, C.-, & Usaha, B. (2020). COVID-19 dan Implikasi Bagi Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah. 20(April).
Kemenkop UKM Temukan 37.000 Pelaku UMKM Terdampak Corona. (2020). News.Id.
Khoiri Abdi, M., & Febriyanti, N. (2020). Penyusunan Strategi Pemasaran Islam dalam Berwirausaha di Sektor Ekonomi Kreatif Pada Masa Pandemi Covid-19. El-Qist : Journal of Islamic Economics and Business (JIEB), 10(2), 160–178. https://doi.org/10.15642/elqist.2020.10.2.160-178
Kotler, P., & Armstrong, G. (2012). Philip Kotler-Principles of Marketing. New Jersey, USA: Prentice Hall Inc.
Kotler, P., & Keller, K. L. (2016). Marketing Management, 15thn Edition New Jersey: Pearson Prentice Hall. Inc.
Nadia, A., Saputri, J., Apriani, V., & Sudrajat, A. (2021). Value : Jurnal Manajemen dan Akuntansi. 16(2), 409–418.
Prasetyo Nugroho, B., & Samatan, N. (2021). Strategi Komunikasi Pemasaran Toko @Xstyle.id pada Masa Pandemi Covid-19. Jurnal PIKMA : Publikasi Ilmu Komunikasi Media Dan Cinema, 4(1), 40–48. https://doi.org/10.24076/pikma.v4i1.595
Ramadhani, A. R., Fourqoniah, F., & Andriana, A. N. (2021). Pengaruh Lingkungan Wirausahawan dan Pendidikan Kewirausahaan Terhadap Keberhasilan Usaha (Studi Kasus Pada Mahasiswa Administrasi Bisnis Angkatan 2016-2018). ISOQUANT: Jurnal Ekonomi, Manajemen Dan Akuntansi, 5 (1), 38. ISOQUANT: Jurnal Ekonomi, Manajemen Dan Akuntansi, 5(1), 38–50.
Saputra, Y. E., Prahasanti, K., Laitupa, A. A., & Irawati, D. N. (2021). Gambaran Faktor Risiko Lanjut Usia Terhadap Kematian Pasien COVID-19. Jurnal Pandu Husada, 2(2), 114. https://doi.org/10.30596/jph.v2i2.6402
Sudirwo, S., Nurriqli, A., & Risanta, M. (2021). Pemanfaatan Instagram bagi Pengembangan Pemasaran Usaha Mikro Kecil dan Menengah di Banjarbaru. Jurnal Riset Inspirasi Manajemen Dan Kewirausahaan, 5(1), 50–57. https://doi.org/10.35130/jrimk.v5i1.178
Sumadi, S. (2020). Menakar Dampak Fenomena Pandemi Covid-19 Terhadap Perbankan Syariah. Jurnal Hukum Ekonomi Syariah, 1, 145. https://doi.org/10.30595/jhes.v0i1.8761
Susilo, A., Rumende, C. M., Pitoyo, C. W., Santoso, W. D., Yulianti, M., Herikurniawan, H., Sinto, R., Singh, G., Nainggolan, L., & Nelwan, E. J. (2020). Coronavirus disease 2019: Tinjauan literatur terkini. Jurnal Penyakit Dalam Indonesia, 7(1), 45–67.
Sutrisno, E. (2020). Strategi Pemulihan Ekonomi Pasca Pandemi Melalui Sektor UMKM Dan Pariwisata. Jurnal Kajian Lembaga Ketahanan Nasional Republik Indonesia, 09(November), 87–96.
Swastha, B. (n.d.). Irawan. 2002, Manajemen Pemasaran Modern, Edisi ke 2. Yogyakarta. Liberty.
Tantangan, P. C.-, Dan, E., Bengkulu, I., & Indonesia, C.-. (2020). Yenti Sumarni. 2.
Thaha, A. F. (2020). Dampak Covid-19 Terhadap UMKM Di Indonesia [The Impact of Covid-19 on MSMEs in Indonesia]. Jurnal Brand, 2(1), 148–153.
DOI: http://dx.doi.org/10.54144/jadbis.v10i3.8670
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2022 Jurnal Administrasi Bisnis FISIPOL UNMUL
3rd Floor, Faculty of Social and Political Siences
Department of Bussines Administration
Jl. Muara Muntai Kampus Gn. Kelua Samarinda 75411
Phone: +62 812 18880540
E-Mail: jadbis@fisip.unmul.ac.id
Jurnal Administrasi Bisnis FISIPOL UNMUL by http://e-journals.unmul.ac.id/ is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.