Analisis Marketing Communication dalam Membangun Brand Image melalui Sosial Media Instagram (Studi Kasus pada Kopiria Samarinda)
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Gunawan, Miming Saputra & Setiansah, M. (2021). Jurnal Ekonomi dan Bisnis , Vol . 8 No . 2 September 2021 E - ISSN. 8(2), 322–332.
Hidayatullah, Z., & Ardiansyah, A. (2022). Dakwah, Identitas Lokal, dan Media Sosial: Spirit Pemuda Hijrah Baubau. Idarotuna, 4(1), 55. https://doi.org/10.24014/idarotuna.v4i1.16762
Khairani, A., Andini, Y. B., Fedia, V., Putri, N. O., Norfaizah, & Putra, R. B. (2022). Penerapan Digital Marketing dan Influencer Endorsement Saat Pandemi Covid-19 Pada Agen Frozen Food (Studi Kasus UMKM Wins Food Kebab Padang). The Academy Of Management and Business, 1(1), 378–384.
Kristia, S. E., & Harti. (2021). Pengembangan Media Promosi Berbasis Aplikasi Tiktok Untuk Meningkatkan Minat Beli Produk Ukm Dm-Seafood. Jurnal Pendidikan Tata Niaga (JPTN), 9(3), 1428–1438.
Lisbet Situmorang, S. E. W. D. (2021). Pemanfatan Media Sosial Sebagai Media Promosi Rumah Zakat. Dedikasi, 22(2), 73. https://doi.org/10.31293/ddk.v22i2.5858
Novrian, A., & Rizki, M. F. (2021). Integrated Marketing Communication Kedai Sodare Kopi Dalam Meningkatkan Brand Awareness. Medium: Jurnal Ilmiah Fakultas Ilmu Komunikasi, 9(1), 81–91. https://journal.uir.ac.id/index.php/Medium/article/view/7444
Pane, B., Najoan, X., & Paturisu, S. (2017). Rancang Bangun Aplikasi Game Edukasi Ragam Budaya Indonesia. Jurnal Teknik Informatika, 12(1), 1–9.
Penjualan, M. (n.d.). Online ISSN 2722-0745. 386–398.
Rosita, R. (2020). Pengaruh Pandemi Covid-19 Terhadap Umkm Di Indonesia. Jurnal Lentera Bisnis, 9(2), 109. https://doi.org/10.34127/jrlab.v9i2.380
Sari, L. N., & Susilawati, N. (2022). Motif Penggunaan Filter Instagram dikalangan Mahasiswa Perempuan Universitas Negeri Padang. 5, 217–227.
Sari, P. T., Kusuma, B., & Merako, D. I. (n.d.). Pelaksanaan Hak Pengusahaan Hutan Dengan. 1–17.
Syuhudi, M. I. (2020). Warung Kopi Jalan Roda: Merekam Ingatan Kolektif dan Merawat Toleransi. Mimikri: Jurnal Agama Dan Kebudayaan, 1(1), 96–112.
Tungka, D., Lionardo, M. M., Thio, S., & Iskandar, V. (2020). Pengaruh Social Media Marketing Pada Instagram Terhadap Minat Beli Chatime Indonesia. Jurnal Hospital Dan Manajemen Jasa, 8(2), 77–87.
DOI: http://dx.doi.org/10.54144/jadbis.v10i2.8337
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2022 Jurnal Administrasi Bisnis FISIPOL UNMUL
3rd Floor, Faculty of Social and Political Siences
Department of Bussines Administration
Jl. Muara Muntai Kampus Gn. Kelua Samarinda 75411
Phone: +62 812 18880540
E-Mail: jadbis@fisip.unmul.ac.id
Jurnal Administrasi Bisnis FISIPOL UNMUL by http://e-journals.unmul.ac.id/ is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.