PENGARUH KUALITAS PRODUK HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA RUMAH MAKAN NESMILO DI SAMARINDA
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Alfath, N.B. (2017) Pengaruh Citra Merek, Kualitas Produk, dan Harga terhadap Keputusan Pembelian Beras pada UD SURYA ALAM di Pasar Segiri. Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik.Universitas Mulawarman. 5, (3), 755-769.
Alma, B. (2013). Manajemen Pemasaran Dan Pemasaran Jasa. Edisi 10. Bandung: Alfabeta.
Erlianingsih, S. (2014). Strategi Pemasaran Restoran Pondok Makan Mirah Jakarta Selatan. Skripsi. Bogor: Fakultas Pertanian. Institut Pertanian Bogor.
Kotler dan Keller. (2012). Marketing Management. 13th Edition Terjemahan Benjamin Molan. Jakarta: PT. Indeks.
Lovelock, C. Jochen, W. dan Jack, M. (2017). Pemasaran Jasa. Jakarta: Erlangga.
Priyanto, A.C. (2018) Pengaruh Kualitas Produk dan Kualitas Layanan terhadap Loyalitas Pelanggan pada Usaha Isi Ulang Air Minum UD.Elangku di Desa Bangunrejo Tenggarong Seberang. Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik. Universitas Mulawarman, 6, (3), 1011-1022.
Priyanto, D. (2014). Analisis Korelasi, Regresi dan Multivariate dengan SPSS. Yogyakarta: Gava Media.
Puri, M. (2016). Pengaruh Kualitas Produk Harga dan Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Konsumen Pada Rumah Makan Provita Bandar Lampung.Jurnal Edukasi Ekobis. Lampung: Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan. Universitas Lampung.
Putri, A.A. (2015). Pengaruh Kualitas Pelayanan Distribusi Air Bersih terhadap Kepuasan Konsumen PDAM Tirta Kencana di Jalan Merdeka Barat Kelurahan Sungai Pinang Dalam Kota Samarinda. Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik. Universitas Mulawarman. 3, (4), 1103-1114
Sugiyono. (2017). Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif dan R&D. Bandung: Alfabeta.
Sukmawati, R. (2017). Pengaruh Kualitas Produk Harga dan Pelayanan terhadap Kepuasan Konsumen Golden Cafe Koperasi Mahasiswa Universitas Negeri Yogyakarta. Fakultas Ekonomi. Universitas Negeri Yogyakarta.
DOI: http://dx.doi.org/10.54144/jadbis.v8i1.3259
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2020 Jurnal Administrasi Bisnis Fisipol Unmul
3rd Floor, Faculty of Social and Political Siences
Department of Bussines Administration
Jl. Muara Muntai Kampus Gn. Kelua Samarinda 75411
Phone: +62 812 18880540
E-Mail: jadbis@fisip.unmul.ac.id
Jurnal Administrasi Bisnis FISIPOL UNMUL by http://e-journals.unmul.ac.id/ is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.