PENGARUH WORD OF MOUTH DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA RESTORAN RUNNING KOREAN STREET FOOD DI MALL PLAZA MULIA SAMARINDA
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Alma, B. (2014). Manajemen Pemasaran Dan Pemasaran Jasa. Bandung: Alfabeta.
Ferrinadewi, E. (2009). Merek & Psikologi Konsumen : Implikasi Pada Strategi Pemasaran . Yogyakarta: Graha Ilmu.
Hasan, A. (2010). Marketing Dari Mulut ke Mulut: Word of Mouth Marketing. Yogyakarta: Media Pressindo (MePress).
Hasan, A. (2015). Tourism Marketing. Yogyakarta: CAPS (Center of Academy Publishing Service).
Kotler, & Keller. (2009). Manajemen Pemasaran Jilid 1. Jakarta: Erlangga.
Kotler, & Keller. (2012). Marketing Management. Jakarta: Indeks.
Kotler, P., & Keller, K. L. (2009). Manajemen Pemasaran. Edisi 13 Jilid satu. Jakarta: Erlangga.
Lovelock, C., & Wirtz, J. Services Marketing People, Technology, Strategy.
Petter, J. P., & Olson, J. C. (Perilaku Konsumen Dan Strategi Pemasaran Edisi 9 - Buku 2). 2014. Jakarta: Salemba Empat.
Sernovitz, A. (2012). WORD OF MOUTH MARKETING How Smart Companies Get People Talking. Austin: Greenleaf Book Group Press.
Silverman, G. (2011). The Secret of Word-of-Mouth Marketing. New York: Printed in the United States of America.
Sumardy. (2011). The Power Word of Mouth. Jakarta: PT. Gramedia Pustaka Utama.
Suryadana, M. L., & Octavia, V. (2015). Pengantar Pemasaran Pariwisata. Bandung: Alfabeta.
Suryani, T. (2013). Perilaku Konsumen Di Era Internet. Yogyakarta: Graha Ilmu.
Tjiptono, F. (2011). Seri Manajemen Merek 01 - Manajemen & Strategi Merek. Yogyakarta: Andi.
Tjiptono, F., & Chandra, G. (2012). Pemasaran Global Konteks Offline & Online. Yogyakarta: UPP STIM YKPN.
Anggitasari, A. M. (2016). Pengaruh eWOM Terhadap Brand Image dan Brand Trust, Serta Dampaknya Pada Minat Beli Produk Smartphone Iphone (Studi pada Masyarakat di Yogyakarta). Yogyakarta: Universitas Negeri Yogyakarta.
Gustianu, T. R. (2017). Pengaruh Electronic Word of Mouth Dan Brand Image Terhadap Keputusan Pebelian J.CO Donuts And Coffe di BIP (Bandung Indah Plaza). Bandung: Universitas Pasundan.
Homer, E. C. (2017). Analisis Pengaruh Brand Image dan Word of Mouth (wom) Terhadap Keputusan Pembelian Jasa PT JNE pada Mahasiswa Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Sumatera Utara. Medan: Universitas Sumatera Utara.
Mukholidah, S. I. (2018). Pengaruh Brand Image dan Word of Mouth Pada Keputusan Pembelian (Studi Pada Konsumen Cafe Cak Cuk Surabaya). Surabaya: Universitas Islam Negeri Sunan Ampel.
Putri, M. A. (2018). Pengaruh Electronic Word of Mouth Di Media Sosial Instagram Terhadap Keputusan Berkunjung Ke Wisata Bukit Rhema Magelang. Yogyakarta: Universitas Sanata Dharma.
Rahayu, E. (2016). Analisis Pengaruh Brand Image dan Word of Mouth (WOM)
Terhadap Keputusan Pembelian Produk Dalam Perspektif Ekonomi Islam. Lampung: Institut Agama Islam Negeri Raden Intan Lampung.
Rahayu, N. K. (2016). Pengaruh Electronic Word of Mouth Pada Keputusan Pembelian Konsumen Kendaraan Roda Empat Merek Honda. Yogyakarta: Universitas Sanata Dharma.
Siregar, M. F. (2018). Pengaruh Word of Mouth Terhadap Keputusan Pembelian (Studi pada Cafe Shelter 1 Coffe Jalan Jamin Ginting Medan). Medan: Universitas Sumetera Utara.
DOI: http://dx.doi.org/10.54144/jadbis.v8i1.3153
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2020 Jurnal Administrasi Bisnis Fisipol Unmul
3rd Floor, Faculty of Social and Political Siences
Department of Bussines Administration
Jl. Muara Muntai Kampus Gn. Kelua Samarinda 75411
Phone: +62 812 18880540
E-Mail: jadbis@fisip.unmul.ac.id
Jurnal Administrasi Bisnis FISIPOL UNMUL by http://e-journals.unmul.ac.id/ is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.