Pengaruh E-Wom, Lifestyle, Kepercayaan Terhadap Keputusan Pembelian Ticket Online Booking Pada Situs Traveloka.Com Di Ponorogo (Studi Kasus Pembelian Tiket Pesawat Dan Kereta Api)
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Andreas Hassim. 2016. “Revolusi Industri 4.0” Diambi di https://id.beritasatu.com/home/revolusi-industri-40/145390 , pada tanggal 4 Februari 2019
APJII. 2016. “Perilaku Pengguna Internet Indonesia, Survei Tahun 2016”. Diambil dari http://apjii.or.id.survey2016, pada tanggal 01 Februari 2019
Goyette, I., Richard, L., Bergeron, J., & Marticotte, F. 2012. ¬“E-WOM scale : Word-of-mouth measurement scale for eservice context”. Canadian Journal Of Administrative Sciences, 27(1), 5-23.
Hermawan, H. (2017) Sikap Konsumen Terhadap Belanja Online. Wacana 16(1), 136-147.
Kotler dan Amstrong, 2008. “Prinsip-prinsip Pemasaran”. Edisi ke 12, Jilid I. Jakarta : Erlangga.
Kotler dan keller, 2012. “Manajemen Pemasaran”. Edisi Ke 12. Jakarta:Erlangga.
Kotler dan Keller, 2009. “Manajemen Pemasaran”. Jilid I. Edisi ke 13 Jakarta:Erlangga.
Kotler, Philip dan Keller, Kevin Lane. 2009. “Manajemen Pemasaran”. Edisi Ke 13.Jilid Pertama. Diterjemahkan oleh BobSabran. Jakarta : Erlangga.
Kotler Phillip, Kevin Lance Keller. 2012. “Marketing Management 14th edition”. Jakarta : PT. Indeks Kelompok Gramedia.
Liang, T. P., & Lai, H. J. (2002).Effect Of Store Design On Consumer Purchase : An Empirical Study On Line Bookstore. Information And Management.
Koufaris, M. and Hampton-Sosa, W., 2004. “The Development Of Initial Trust In An Online Company By New Custumers”, Information & Management. Vol 41 No. 3.
Mayer, R.C., Davis, J. H., dan Schoorman, F. D., 1995. “An Integratif Model Of Organizational Trust, Academy Of Management Riview”, 30 (3): 709-734.
Munawar, Kholil. 2009. “E-commerce”. Diambil dari http://staff.uns.ac.id. Pada februari 2019.
Novita Sari, Muhammad Saputra, Jamaluddin Husein. 2017.“Pengaruh Electronic Word Of Mouth Terhadap Keputusan Pembelian Pada Toko Online Bukalapak.Com”
Penia Anggraeni, Putu Nina Madiawati. 2016 “Pengaruh Kepercayaan Dan Kualitas Informasi Terhadap KeputusanPembelian Secara Online Pada Situs Traveloka.Com.
Sugiyono, 2009. “Metode Penelitian Bisnis (Pendekatan Kuantitatif, Kualitatif dan R&D)”. Bandung: CV.Alfabeta.
Sujarweni, V. 2015. “Metodelogi Penelitian Bisnis & Ekonomi”. Yogyakarta : Pustaka Baru Press.
DOI: http://dx.doi.org/10.54144/jadbis.v7i4.2863
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2019 Jurnal Administrasi Bisnis Fisipol Unmul
3rd Floor, Faculty of Social and Political Siences
Department of Bussines Administration
Jl. Muara Muntai Kampus Gn. Kelua Samarinda 75411
Phone: +62 812 18880540
E-Mail: jadbis@fisip.unmul.ac.id
Jurnal Administrasi Bisnis FISIPOL UNMUL by http://e-journals.unmul.ac.id/ is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.