Pengaruh Bauran Pemasaran Terhadap Tingkat Kepuasan Konsumen pada Hotel Sejati di Balikpapan
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Badan Pusat Statistik Provinsi Kalimantan Timur (2017). Statistik Pariwisata Provinsi Kalimantan Timur pada Juni 2017. Samarinda: Berita Resmi Statistik Kalimantan Timur, No. 76/09/64/Th.XX. diakses pada 4 September 2017.
Indonesia, U.-U. R. (Nomor 10 Tahun 2009). Tentang Kepariwisataan.
Kurniawati, D. (2017). Pengaruh Bauran Pemasaran Jasa Terhadap Keputusan Menginap Konsumen pada Hotel Syariah Arini Surakarta. Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam, Institut Agama Islam Negeri Surakarta.
Lupiyoadi, R. (2013). Manajemen Pemasaran Jasa. Jakarta: Salemba Empat.
Santoso, A. K., & Sugiyanto, V. (2014). Faktor Bauran Pemasaran yang Berkontribusi Bagi Konsumen dalam Memilih Budget Hotel di Indonesia. Manajemen Perhotelan, Universitas Kristen Petra, Surabaya, Indonesia.
Timur, B. P. (2017). Statistik Pariwisata Provinsi Kalimantan Timur pada Juni 2017. Berita Resmi Statistik Kalimantan Timur, No. 76/09/64/Th.XX.
Tjiptono, F., & Gregorius, C. (2005). Service, Quality dan Satisfaction. Boyolali: CV. Andi.
Veva, D. G. (2015). Pengaruh Bauran Pemasaran Terhadap Kepuasan Konsumen Pada Hotel Resty Menara Pekanbaru. Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, Universitas Riau.
Widiyanto, I. (2008). Metodologi Penelitian. Semarang: BP Undip.
Yoeti, O. A. (2007). Hotel Marketing. Jakarta: PT. Perca.
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2022 Jurnal Administrasi Bisnis Fisipol Unmul
3rd Floor, Faculty of Social and Political Siences
Department of Bussines Administration
Jl. Muara Muntai Kampus Gn. Kelua Samarinda 75411
Phone: +62 812 18880540
E-Mail: jadbis@fisip.unmul.ac.id
Jurnal Administrasi Bisnis FISIPOL UNMUL by http://e-journals.unmul.ac.id/ is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.