Pengaruh Online Customer Review, Online Customer Rating dan Layanan Cash On Delivery (COD) Terhadap Keputusan Pembelian Pada Pengguna Produk Somethinc di Aplikasi TikTok Shop
Abstract
Keywords
References
Ardianti, A. N., & Widiartanto, D. (2019). Pengaruh Online Customer Review dan Online Customer Rating terhadap Keputusan Pembelian melalui Marketplace Shopee. Jurnal Ilmu Administrasi Bisnis, 8(2), 1–11.
Compas.co.id. (2022). Top 5 Brand Perawatan Wajah di E-commerce Indonesia dengan Penjualan di atas Rp 10 Miliar. Compas.Co.Id. https://compas.co.id/article/top-5-brand-perawatan-wajah/https://compas.co.id/article/top-5-brand-perawatan-wajah/
Devita, V. D. (2020). Somethinc, Some By Mi dan The Ordinary Review Produk Paling Banyak Ditonton Di Tiktok. Iprice. https://iprice.co.id/trend/insights/produk-skincare-mana-yg-paling-banyak-ditonton-di-tiktok/
Dihni, vika azkiya. (2022). Pengguna TikTok Terus Bertambah sampai Kuartal I 2022. Katadata Media Network. https://databoks.katadata.co.id/datapublish/2022/07/19/pengguna-tiktok-terus-bertambah-sampai-kuartal-i-2022
Kemkominfo. (2019). Kemkominfo: Pertumbuhan e-Commerce Indonesia Capai 78 Persen. Kementrian Komunikasi Dan Insformatika. https://www.kominfo.go.id/content/detail/16770/kemkominfo-pertumbuhan-e-commerce-indonesiacapai-78-persen/0/sorotan_media
Kuncoro, M. (2011). Metode Kuantitatif Teori dan aplikasi untuk bisnis dan ekonomi (Keempat). Unit Penerbit dan Percetakan Sekolah Tinggi Ilmu Manajemen YKPN.
Lackermair, G., Kailer, D., & Kanmaz, K. (2013). Importance of Online Product Reviews from a Consumer’s Perspective. Advances in Economics and Business, 1(1), 1–5. https://doi.org/10.13189/aeb.2013.010101
Martini, L. K. B., & Dewi, L. K. C. (2021). Pengaruh Media Promosi Tiktok terhadap Keputusan Pembelian Konsumen. Prosiding Seminar Nasional Hasil Penelitian, 38–54.
Mayangsari, & Aminah, S. (2022). Pengaruh Penilaian Produk, Promosi dan Layanan COD (Bayar di Tempat) Terhadap Keputusan Pembelian pada Marketplace Shopee di Sidoarjo. Ekonomis: Journal of Economics and Business, 6(2), 498–505. https://doi.org/10.33087/ekonomis.v6i2.592
Mokodompit, H. Y., Lampian, S. L. H. V. J., & Roring, F. (2022). Pengaruh Online Customer Rating, Sistem Pembayaran Cash On Delivery dan Online Customer Review terhadap Keputusan Pembelian di TikTok Shop (Studi Pada Mahasiswa dan Alumni Equil Choir FEB UNSRAT). Jurnal EMBA, 10(3), 975–984.
Sa’adah, A. N., Rosma, A., & Aulia, D. (2022). Persepsi Generasi Z Terhadap Fitur Tiktok Shop Pada Aplikasi Tiktok. Transekonomika: Akuntansi, Bisnis Dan Keuangan, 2(5), 131–140. https://doi.org/10.55047/transekonomika.v2i5.176
Sugiyono. (2017). Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatis, dan R&D. Alfabeta.
Sukmawati, D. A. R., Mathori, M., & Marzuki, A. (2022). Pengaruh Promosi, Harga, Dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Produk Skincare Somethinc. Jurnal Riset Akuntansi Dan Bisnis Indonesia STIE Widya Wiwaha, 2(2), 579–599. https://doi.org/10.32477/jrabi.v2i2.487
Ulfa, W. S., & Fikriyah, K. (2022). Analisis Faktor yang Mempengaruhi Keputusan Pembelian Konsumen Muslim di TikTok Shop. Jurnal EKonomika Dan Bisnis Islam, 5(2), 106–118.
Wahyuni, I. (2022). Pengaruh Online Customer Review dan Online Customer Rating terhadap Purchase Decision (Studi pada Calon Konsumen Tiktokshop di Kota Malang). Universitas Muhammadiyah Malang.
Yuniarti, N., Ismawati, A., & Aini, A. N. (2020). Pengaruh Promosi Online Melalui Tiktok Terhadap Peningkatan Penjualan Produk Usaha di Masa Pandemi Covid-19. Proceedings The 1st UMYGrace 2020 (Universitas Muhammadiyah Yogyakarta Undergraduate Conference), 1(1), 500–509.
DOI: http://dx.doi.org/10.54144/jadbis.v12i4.12697
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2024 Jurnal Administrasi Bisnis FISIPOL UNMUL
3rd Floor, Faculty of Social and Political Siences
Department of Bussines Administration
Jl. Muara Muntai Kampus Gn. Kelua Samarinda 75411
Phone: +62 812 18880540
E-Mail: jadbis@fisip.unmul.ac.id
Jurnal Administrasi Bisnis FISIPOL UNMUL by http://e-journals.unmul.ac.id/ is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.