Faktor Pendorong Keputusan Pembelian Smartphone iPhone 11-14 Series

Silma Fauziah

Abstract


Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui faktor-faktor yang menentukan keputusan pembelian smartphone iPhone. Penelitian ini dilakukan pada pengguna iPhone 11-14 series mahasiswa Universitas Mulawarman. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah dengan bantuan survei. Penelitian ini menggunakan purposive sampling dengan 100 responden. Alat analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis regresi linear berganda dengan bantuan Software Statistik SPSS versi 25. Hasil penelitian ini juga menunjukan bahwa variabel kualitas produk, citra merek, dan gaya hidup berpengaruh signifikan terhadap proses keputusan pembelian smartphone iPhone.

Keywords


Kualitas Produk; Citra Merek; Gaya Hidup; Keputusan Pembelian.



DOI: http://dx.doi.org/10.54144/jadbis.v12i1.11874

Refbacks

  • There are currently no refbacks.


Copyright (c) 2024 Jurnal Administrasi Bisnis FISIPOL UNMUL

 

3rd Floor, Faculty of Social and Political Siences
Department of Bussines Administration 
Jl. Muara Muntai Kampus Gn. Kelua Samarinda 75411
Phone: +62 812 18880540
E-Mail: jadbis@fisip.unmul.ac.id
 

Creative Commons License
Jurnal Administrasi Bisnis FISIPOL UNMUL by http://e-journals.unmul.ac.id/ is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.