Gaya Hidup Brand Minded dan Harga Diri Terhadap Perilaku Konsumtif Pada Karyawan Frontliner
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Alamanda, Y. (2018). Pengaruh Harga Diri dan Gaya Hidup Terhadap Perilaku Konsumtif pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Mulawarman Samarinda. Psikoborneo, 6(2), 410-419.
Assauri, Sofjan. (2013). Manajemen Pemasaran. Jakarta : CV. Rajawali.
Baron, R & Byrne, D. (2004). Psikologi Sosial Jilid 1. Jakarta : Erlangga.
Clay, D., Vignoles, V.L. & Dittmar, H. (2005). Body Image and Self Esteem Among Adolescent Girls : Testing the Influence of Sociocultural Factors. Journal of Research on Adolescence, 15(4), 451-477.
Coopersmith, S. (2002). The Antecedent of Self-esteem. San Francisco: W.H. Freeman and Company.
Fadli, A. (2010). Pendidikan Lingkungan Hidup: Bukan Untuk Pembebanan Baru Bagi Siswa, http://timpakul.web.id/plh-4.html. Diakses tanggal 4 Agustus 2019.
Engel, Blackwell & Miniard. (2012). Perilaku Konsumen. Tangerang : Binarupa Aksara.
Fromm, E. (2008). The Sane Society. British Library Cataloguing in Publication Data.
Hadi, S. (2000). Panduan Manual Seri Program Statistik (SPSS 2000). Yogyakarta : Yayasan Penerbit Fakultas Psikologi Universitas Gadjah Mada.
Hasibuan, P.N. (2010). Hubungan Antara Gaya Hidup Brand Minded dengan Kecenderungan Perilaku Konsumtif pada Remaja Putri. (Skripsi). Universitas Sumatera Utara, Medan.
Kotler, P. & Keller, K. L. (2012). Manajemen Pemasaran Jilid 1 Edisi Ke 12. Jakarta : Erlangga.
Mangkunegara, A.A.A.P. (2002). Manajemen Sumber Daya Manusia Perusahaan.
Bandung : PT. Remaja Rosdakarya.
Nugraheni, P.N.A. (2013). Perbedaan Kecenderungan Gaya Hidup Hedonis Pada Remaja Ditinjau dari Lokasi Tempat Tinggal. (Skripsi tidak diterbitkan). Universitas Negeri Semarang, Semarang.
Pratiwi, A. (2015). Perilaku Konsumtif Pada Kalangan Pramuniaga Di Matahari Department Store Kudus. (Skripsi). Universitas Negeri Semarang, Semarang.
Santrock. J. W. (2012). Remaja. Jakarta : Erlangga.
Siagian. S.P. (2015). Manajemen Sumber Daya Manusia. Jakarta : PT. Bumi Aksara.
Sugiyono. (2012). Metode Penelitian Kuantitatif Kualitatif dan R&D. Bandung : Alfabeta.
Sugiyono. (2015). Metode Penelitian Administrasi dilengkapi Metode R&D. Bandung : Alfabeta.
Sumartono. (2012). Terperangkap dalam Iklan. Bandung : Alfabeta.
Sumarwan, U. (2011). Perilaku Konsumen Teori dan Penerapannya dalam Pemasaran. Bogor : Ghalia Indonesia.
Tyas, A.D.C. (2010). Hubungan Pola Attachment Dengan Self Esteem Remaja Pada Mahasiswa Psikologi Semester IV Di Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim Malang. (Skripsi). Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim Malang, Malang.
DOI: http://dx.doi.org/10.30872/psikoborneo.v9i4.6800
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2021 Psikoborneo: Jurnal Ilmiah Psikologi

This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
Indexing by :
________________________________________
PSIKOBORNEO: Jurnal Ilmiah Psikologi Published by Faculty of Social and Political Siences, University of Mulawarman, Samarinda, East Kalimantan and This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
________________________________________
PSIKOBORNEO: Jurnal Ilmiah Psikologi
Department of Psychology
Faculty of Social and Political Siences, University of Mulawarman
Jl. Muara Muntai Kampus Gn. Kelua Samarinda 75411
Phone: +62 813 35350368
E-Mail: psikoborneo@gmail.com / psikoborneo@fisip.unmul.ac.id