Kualitas Pelayanan dan Potongan Harga Terhadap Kepuasan Konsumen di Giant Extra Alaya Samarinda
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Apriyani, D. A. dan Sunarti. (2017). Pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen. Jurnal Administrasi Bisnis. vol. 51. No. 2. Universitas Brawijaya.
Malang. Arikunto, S. (2006). Metode penelitian kualitatif. Jakarta: Bumi Aksara.
Arikunto, S. (2006). Metode penelitian kualitatif. Jakarta: Bumi Aksara.
Daryanti, A. (2016). Pengaruh kualitas produk dan harga diskon terhadap kepuasan konsumen The Body Shop di Wilayah Jakarta. (Skripsi). Universitas Bakrie, Jakarta.
Dewi, I. K. & Kusumawati, A. (2018). Pengaruh diskon terhadap keputusan pembelian dan keputusan pelanggan bisnis online. Jurnal Administrasi Bisnis. Vol. 56. No. 1. Universitas Brawijaya, Malang.
Hadi, S. (2006). Analisis Regresi. Yogyakarta: Andi Offset.
Kotler, P. (2002). Manajemen pemasaran. Edisi Milenium 2. Jakarta: PT Ikrar Mandiri Abadi.
Kotler, P. (2005). Manajemen pemasaran. Jilid 1. Jakarta: PT Indeks Kelompok Gramedia.
Lupiyoadi, R. & Hamdani, A. (2006). Manajemen pemasaran jasa. Edisi Kedua. Jakarta: Salemba Empat.
Maulana, A. S. (2016). Pengaruh kualitas pelayanan dan harga terhadap kepuasan pelanggan PT. TOI. Jurnal Ekonomi. Vol. 7. No. 2. Universitas Esa Tunggal, Jakarta.
Novanto, H. S. (2010). Kualitas pelayanan: faktor-faktor yang mempengaruhi dan dampaknya pada nilai pelanggan (studi pada PT. Angkasa Pura l (Persero) Kantor Cabang Bandara Ahmad Yani Semarang). Jurnal Bisnis Strategi. Vol. 19. No. 1. Semarang.
Prasastono, N. dan Pradapa, S. Y. F. (2012). Kualitas produk dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen kentucky fried chicken Semarang Candi. Jurnal Dinamika Kepariwisataan. Vol. XI. No. 2. Universitas Stikubank, Semarang.
Ratnasari, R. T. dan Aksa, M. H. (2011). Manajemen pemasaran jasa. Bogor: Ghalia Indonesia.
Schiffman dan Kanuk. (2004). Perilaku Konsumen. Edisi 7. Jakarta: Prentice Hall.
Sugiyono. (2012). Metode penelitian kuantitatif, kualitatif dan R&D. Bandung: Alfabeta.
Sulistyawati, N. M. A dan Seminari, N. K. (2015). Pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan restoran Indus Ubud Gianyar. Jurnal Manajemen Unud. Vol. 4. No. 8. Universitas Udayana, Bali.
Tjiptono, F. (2004). Pemasaran jasa. Malang: Bayumedia.
Zeithaml, V., Bitner, M. J. dan Dwayne, D. G. (2006). Service Marketing. McGraw: Hill International Edition.
DOI: http://dx.doi.org/10.30872/psikoborneo.v9i2.5961
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2021 Psikoborneo: Jurnal Ilmiah Psikologi

This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
Indexing by :
________________________________________
PSIKOBORNEO: Jurnal Ilmiah Psikologi Published by Faculty of Social and Political Siences, University of Mulawarman, Samarinda, East Kalimantan and This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
________________________________________
PSIKOBORNEO: Jurnal Ilmiah Psikologi
Department of Psychology
Faculty of Social and Political Siences, University of Mulawarman
Jl. Muara Muntai Kampus Gn. Kelua Samarinda 75411
Phone: +62 813 35350368
E-Mail: psikoborneo@gmail.com / psikoborneo@fisip.unmul.ac.id