Pengaruh Persepsi Konsumen dan Motivasi Konsumen Terhadap Pengambilan Keputusan Untuk Bergabung Sebagai Anggota Dalam Bisnis Multi-Level Marketing
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Arikunto, S. (2006). Metodelogi penelitian. Yogyakarta: Bina Aksara.
Azwar, S. (2015). Reliabilitas dan Validitas. Yogyakarta: Pustaka Pelajar.
Baron., & Byrne. (2008). Social Capital Critical Perspective. New York: Oxford University Press.
Engel, J. F., Blackwell, R. D., & Miniard, P. W. (2001). Perilaku Konsumen. Edisi Keenam. Jilid 2. Jakarta: Binarupa Aksara.
Gunawan, M. A. (2013). Statistik untuk Penelitian Pendidikan. Yogyakarta: Parama Publishing.
Hasan, M. I. (2004). Pokok-pokok Materi Pengambilan Keputusan. Bogor: Ghalia Indonesia.
Imancezar, R. G (2011). Pengaruh Motivasi Konsumen, Persepsi Konsumen dan Sikap Konsumen Terhadap Keputusan Pembelian (Studi pada DistroDistrictsides di Semarang). Jurnal Manajemen dan Kewirausahaan. 10 (1): 1-30.
Joseph, G. (2013). Motivasi, Persepsi, Kualitas Layanan, dan Promosi Pengaruhnya Terhadap Keputusan Pembelian Sepeda Motor Honda di Manado. Jurnal Ekonomi, Manajemen, Bisnis, dan Akuntansi.1 (4): 2253-2262.
Keegan, W. R. (2007). Manajemen Pemasaran Global. Jilid 1. Edisi Keenam. Jakarta: PT Indeks.
Kiyosaki, R. T., Fleming, J., & Kiyosaki, K. (2013). The Business of the 21st Century. Jakarta: Gramedia Pustaka Utama.
Kotler, P., & Amstrong, G. (2004). Dasar-dasar Pemasaran. Jilid 2. Edisi Kesembilan. Jakarta: PT. Prenhallindo.
Kotler, P. & Keller. (2009). Manajemen Pemasaran. Jilid I. Edisi ke 13. Jakarta: Erlangga.
Muflih, M. (2006). Perilaku Konsumen dalam Perspektif Ilmu Ekonomi Islam. Jakarta: PT RajaGrafindo Persada.
Petter, J. P., & Jerry, C. O. (2013). Perilaku Konsumen dan Strategi Konsumen, edisi ke 9. Jakarta: Salemba Empat.
Prasetijo, R. & Ihalauw, J. J. O. I. (2004). Perilaku Konsumen. Yogyakarta: ANDI.
Robbin, P. S., & Judge, T A. (2006). Perilaku Organisasi Edisi ke-12. Jakarta: Salemba Empat.
Sangadji, E. M. & Sopiah. (2013). Perilaku Konsumen: Pendekatan Praktis Disertai Himpunan Jurnal Penelitian. Yogyakarta: ANDI.
Santoso, S. (2012). Panduan Lengkap SPSS Versi 20. Jakarta: PT Elex Media Komputindo.
Schifmann, L. G., & Kanuk, L. (2004). Perilaku Konsumen, Edisi Ketujuh. Jakarta: PT Indeks.
Setiadi, N. J. (2015). Perilaku Konsumen: Perspektif Kontemporer pada Motif, Tujuan, dan Keinginan Konsumen. Jakarta: Kencana.
Sugiyono. (2015). Statistika Untuk Penelitian. Cetakan ke-26. Bandung: Alfabeta.
DOI: http://dx.doi.org/10.30872/psikoborneo.v8i2.4913
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2020 Psikoborneo: Jurnal Ilmiah Psikologi

This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
Indexing by :
________________________________________
PSIKOBORNEO: Jurnal Ilmiah Psikologi Published by Faculty of Social and Political Siences, University of Mulawarman, Samarinda, East Kalimantan and This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
________________________________________
PSIKOBORNEO: Jurnal Ilmiah Psikologi
Department of Psychology
Faculty of Social and Political Siences, University of Mulawarman
Jl. Muara Muntai Kampus Gn. Kelua Samarinda 75411
Phone: +62 813 35350368
E-Mail: psikoborneo@gmail.com / psikoborneo@fisip.unmul.ac.id