Hubungan Celebrity Endorser Dengan Keputusan Pembelian Produk Pakaian Pada Konsumen Secara Online di Media Sosial Instagram
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Azwar. (2012). Reliabilitas dan Validitas. Yogyakarta: Pustaka Pelajar Offset
Berkowitz, E. N. (2002). Marketing, (3rd ed.). Boston: Homewood
Dinny S. P., & Edin D. S. (2012). Pengaruh Celebrity Endorser Ayu Ting Ting Dalam Iklan Televisi Terhadap Brand Image Produk Mie Sarimi. Jurnal Manajemen, 2 (3), 1-9.
Kusuma, A. R., & Afdliah, R. (2012). Hubungan antara kepercayaan diri dan konformitas dengan perilaku konsumtif pada mahasiswa. Psikostudia: Jurnal Psikologi, 1(1), 17-30.
Kotler, P. (2012). Manajemen Pemasaran: Analisis, Perencanaan, Implementasi, Dan Kontrol. Jakarta: PT. Prehallindo.
Kotler, P., & Armstrong G. (2011). Principles of Marketing 14th Ed., Prentice Hall, New Jersey
Natalia, L. (2014). Analisis Faktor Persepsi Yang Mempengaruhi Minat Konsumen Untuk Berbelanja Pada Giant Hypermarket Bekasi. Jurnal Manajemen, 13 (302), 1-11
Royan, F. M. (2005). Marketing Celebrities. Jakarta: PT. Elex Media Komputindo
Riyanto, B. (2008). Dasar-dasar Pembelanjaan Perusahaan. Yogyakarta: Penerbit GPFE
Schiffman., & Kanuk. (2007). Integrated Marketing Communication in Advertising and Promotion, Edisi Ketujuh, New York: McGrawHill
Shimp T. A. (2003). Advertising Promotion and Supplement Aspect of Integrated Marketing Communication 5th Edition. Jakarta: Erlangga.
Sugiyono. (2012). Metode Penelitian Kuantitatif Kualitatif dan R&B. Bandung: Alfabeta
Sidharta, C. (2014). Penggunaan Anggun C. Sasmi sebagai Celebrity Endorser dalam iklan Pantene versi “Bersinarlah Bersama Anggun”. E-komunikasi, 2 (3), 2-10
Sumarwan, U. (2003). Perilaku Konsumen, Teori dan Penerapannya Dalam Pemasaran. Jakarta: Ghalia Indonesia.
Widya, U. (2012). Energizing Business Transactions in Virtual Worlds: An Empirical Study of Consumers’ Purchasing Behaviors. Indian Journal of Economics & Business, 11 (1), 139-155.
DOI: http://dx.doi.org/10.30872/psikoborneo.v7i1.4711
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2020 Psikoborneo: Jurnal Ilmiah Psikologi

This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
Indexing by :
________________________________________
PSIKOBORNEO: Jurnal Ilmiah Psikologi Published by Faculty of Social and Political Siences, University of Mulawarman, Samarinda, East Kalimantan and This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
________________________________________
PSIKOBORNEO: Jurnal Ilmiah Psikologi
Department of Psychology
Faculty of Social and Political Siences, University of Mulawarman
Jl. Muara Muntai Kampus Gn. Kelua Samarinda 75411
Phone: +62 813 35350368
E-Mail: psikoborneo@gmail.com / psikoborneo@fisip.unmul.ac.id