Pengaruh Citra Merek dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Ulang Kartu Seluler Telkomsel
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Armstrong, G. & Kotler, P. (2003). Dasar-dasar pemasaran, Edisi ke-9., Jilid 1. Jakarta: PT. Indeks Gramedia.
Buchari, A. (2000). Manajemen pemasaran dan pemasaran jasa. Bandung : Alfabeta.
Dharmmesta, B.S. (1999). Loyalitas pelanggan: sebuah kajian konseptual sebagai panduan bagi penalty. Jurnal Ekonomi dan Bisnis Indonesia, 14 (3) 73-88.
Dodds, W. B., Monroe, K. B., & Grewal, D. (1991). Effects of price, brand, and store information on buyers’ product evaluations. Journal of marketing research, 28(3), 307-319.
Durianto. (2004). Strategi menaklukan pasar melalui riset ekuitas dan perilaku merek. cetakan ketiga. Jakarta : PT Gramedia Pustaka Utama.
Ferdinand, A. (2006). Metode penelitian manajemen. Semarang: Badan Penerbit Univertas Diponegoro.
Ferrinadewi, E. (2008). Merek & psikologi konsumen implikasi pada strategi pemasaran. edisi pertama. Yogyakarta: Graha Ilmu.
Hawkins., Best., & Coney. (2004). Consumer behavior, building marketing strategy. Boston: Mc Graw Hill Companies.
Kotler, P., & Keller. (2007). Manajemen pemasaran. Jakarta: PT.Indeks.
Kotler, P. 2010. Manajemen pemasaran edisi 13. Jakarta: Erlangga.
Mowen, C. M. & Minor, M. (2002). Perilaku konsumen. Alih Bahasa: Dwi Kartini Yahya. Jakarta: Erlangga.
Peter, J. P. & Olson, J. C. (2013). Perilaku konsumen dan strategi pemasaran. Jakarata: Salemba Empat.
Setiadi, N. J. 2008. Perilaku konsumen: konsep dan implikasi untuk strategi dan penelitian pemasaran. Jakarta: Kencana.
Stedman, C. (2000). Service marketing. New York: McGraw-Hill Companies Inc.
Sugiyono. (2016). Metode penelitian pendidikan (Pendekatan Kuantitatif, Kualitatif dan R&D). Bandung: Alfabeta.
Telkomsel. (2018). Membangun masyarakat di wilayah perbatasan negara. https://www.telkomsel.com/about-us/blogs/membangun-masyarakat-di- wilayah-perbatasan-negara diakses tanggal 13 Maret 2018.
Tjiptono, F. (2011). Pemasaran jasa. Malang: Jakarta.
DOI: http://dx.doi.org/10.30872/psikoborneo.v7i1.4709
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2020 Psikoborneo: Jurnal Ilmiah Psikologi

This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
Indexing by :
________________________________________
PSIKOBORNEO: Jurnal Ilmiah Psikologi Published by Faculty of Social and Political Siences, University of Mulawarman, Samarinda, East Kalimantan and This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
________________________________________
PSIKOBORNEO: Jurnal Ilmiah Psikologi
Department of Psychology
Faculty of Social and Political Siences, University of Mulawarman
Jl. Muara Muntai Kampus Gn. Kelua Samarinda 75411
Phone: +62 813 35350368
E-Mail: psikoborneo@gmail.com / psikoborneo@fisip.unmul.ac.id