Hubungan Antara Konformitas dan Harga Diri Dengan Perilaku Berbelanja Online Pada Mahasiswi
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Adriansyah, M. A., Munawarah, R., Aini, N., Purwati, P., & Muhliansyah, M. (2017). Pendekatan Transpersonal Sebagai Tindakan Preventif “Domino Effect” Dari Gejala Fomo (Fear Of Missing Out) Pada Remaja Milenial. Psikostudia: Jurnal Psikologi, 6(1), 33-40.
Adriansyah, M. A., Rahayu, D., & Prastika, N. D. (2015). Pengaruh Terapi Berpikir Positif, Cognitive Behavior Therapy (CBT), Mengelola Hidup dan Merencanakan Masa Depan (MHMMD) terhadap Penurunan Kecemasan Karir pada Mahasiswa Universitas Mulawarman. Psikoislamika: Jurnal Psikologi dan Psikologi Islam, 12(2), 41-50.
Adriansyah, M. A., & Rahmi, M. (2012). Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Moralitas Remaja Awal. Psikostudia: Jurnal Psikologi, 1(1), 1-16.
Anisa, Q. T. (2015). Perilaku Konsumtif Melalui Online Shopping Fashion Pada Mahasiswa Psikologi Universitas Muhammadyah Surakarta. Naskah Publikasi. Surakarta: Fakultas Psikologi Universitas Muhammadyah Surakarta
Azwar, S. (2009). Metode Penelitian. Yogyakarta: Pustaka Belajar.
Azwar, S. (2011). Penyusunan Skala Psikologi. Yogyakarta: Pustaka Belajar.
Baron, R. A., dan Byrne, D. 2005. Psikologi Sosial Jilid 2 Edisi ke sepuluh. Jakarta: Erlangga.
Chaplin, J. P (2006). Kamus Lengkap Psikologi. (Penerj. Kartini Kartono). Jakarta: PT. Raja Grafindo Persada.
Chung, K. H., & Shin, J. L. (2010). The antecedents and consequents of relationship quality in internet shopping. Asia Pacific Journal of Marketing and Logistics. 22 (4). 473-91.
Fenny, I. C. (2014). Pengaruh Konformitas Teman Sebaya dan Kontrol Diri Terhadap Perilaku Konsumtif Mahasiswi Fakultas Ekonomi dalam Berbelanja Online. Phronesis. Malang: Fakultas Pendidikan Psikologi, Universitas Negeri Malang.
Hardiawan, A. C. (2013). Pengaruh Kepercayaan, Kemudahan, dan Kualitas Informasi Terhadap Keputusan Pembelian Secara Online. Skripsi. Semarang: Fakultas Ekonomika dan Bisnis UNDIP.
Harsini, A. (2008). Self Esteem Pada Remaja. Psikovidya Vol. 12, no 2, 114, 112118.
Hawkins.et al. (2001). Consumer Behaviour: Building Market Strategy, 8th Edition. Boston: Irwin/Mc Graw Hill.
Hidayati dkk. (2008). Pengembangan Pendidikan. Jakarta: Direktorat Jendral Pendidikan Tinggi Departemen Pendidikan Nasional.
Hudaniah,. & Dayakisni, T. (2006). Psikologi Sosial. Malang: UMM.
Kartono, K., & Gulo, D. (2000). Kamus Psikologi. Bandung: CV Pionir Jaya.
Koentojoro, N. (2005). Metode-metode Penelitian Masyarakat. Jakarta: PT.Gramedia Pustaka Utama.
Krisantiyana. (2013). Hubungan Harga Diri Dengan Perilaku Konsumtif Pada Remaja Putri Dalam Berbelanja Online Produk Fashion. Naskah Publikasi. Jakarta: Universitas Binus.
Luthfiana, R. (2014). Analisis Kualitas Pelayanan, Promosi dan Hedonic Shopping Motives Yang Mempengaruhi Impulse Buying Dalam Pembelian Online. Skripsi. Semarang: Fakultas Ekonomika dan Bisnis UNDIP.
Loekamto, A. (2012). Implementasi Technology Acceptance Model (TAM) Dalam Online Shopping. Kajian Ilmiah Mahasiswa Manajemen Vol 1 No 3.
Nugroho, D. R. (2010). Faktor-faktor yang Mendukung Self Esteem pada Mahasiswi yang Menjabat Ketua Umum Lembaga Kemahasiswaan. Universitas Kristen Satya Wacana. Jurnal Phronesis. Salatiga: Fpsi Universitas Kristen Satya Wacana.
Rahayu, D., & Adriansyah, M. A. (2014). Hubungan Antara Kemandirian dan Gaya Belajar Dengan Strategi Menyelesaikan Masalah Pada Mahasiswa. Psikostudia: Jurnal Psikologi, 3(1), 1-11.
Sears, D. O. (2004). Psikologi Sosial Jilid 2. Jakarta: Erlangga.
Taylor, S. E., Peplau, L. A., & Sears, D. O. (2009). Psikologi Sosial Edisi XII. Jakarta: Kencana.
Triton, P. B. (2006). Mengenal E-Commerce dan Bisnis di Dunia Cyber. Yogyakarta.
Zebua, A. S & Nurdjayadi, R. D. (2001). Hubungan antara Konformitas dan Konsep Diri dengan Perilkau Konsumtif pada Remaja Putri. Jurnal Phronesis, Vol.3, No.6 Hal 72-82.
DOI: http://dx.doi.org/10.30872/psikoborneo.v5i4.4467
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2020 Psikoborneo: Jurnal Ilmiah Psikologi

This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
Indexing by :
________________________________________
PSIKOBORNEO: Jurnal Ilmiah Psikologi Published by Faculty of Social and Political Siences, University of Mulawarman, Samarinda, East Kalimantan and This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
________________________________________
PSIKOBORNEO: Jurnal Ilmiah Psikologi
Department of Psychology
Faculty of Social and Political Siences, University of Mulawarman
Jl. Muara Muntai Kampus Gn. Kelua Samarinda 75411
Phone: +62 813 35350368
E-Mail: psikoborneo@gmail.com / psikoborneo@fisip.unmul.ac.id