Hubungan Antara Kepuasan Konsumen Dengan Loyalitas Merek Pengguna Smartphone Samsung
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Aaker, A. D. (2008). Manajemen Ekuitas Merek. Jakarta: Mitra Utama.
Arnould, P. Z. (2005). Consumers. Second Edition. McGraw-Hill/ Irwin
Assael. (2002). Consumer Behavior. New Jersey: Prentice-Hall Inc.
Arikunto, S. (2010). Prosedur Penelitian: Suatu Pendekatan Praktik. Jakarta: Rineka Cipta.
Azwar, S. (2016). Penyusunan Skala Psikologi. Yogyakarta: Pustaka Pelajar.
Azwar, S. (2015). Reliabilitas dan Validitas. Yogyakarta: Pustaka Pelajar.
Bungin, B. (2011). Metodologi Penelitian Kuantitatif: Komunikasi, Ekonomi, dan Kebijakan Publik serta Ilmu-ilmu Sosial lainnya. Jakarta: Kencana.
Cuccia, Nanette. 2001. Mutual fund branding and the total costumer exprience.
Darmawan, D. Chandratuna, M. (2007). Teknologi informasi dan komunikasi. Bandung: Arum Mandiri Press.
Durianto, D. S., & Budiman, L. J. (2004). Brand Equity Ten, Strategi Memimpin Pasar. Jakarta: PT. Gramedia Pustaka Utama.
Engel, Blackwell, & Miniard. (2007). Perilaku Konsumen. Jilid 1. Terjemahan FX Budiyanto. Binarupa Aksara.
Ferrinadewi, E. (2010). Merek & Psikologi Konsumen. Jakarta: CV. Graha Ilmu
Fatimah, D. S. (2011). Pengaruh Kualitas produk, Harga dan Kualitas pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen. FPIPS, UPI Bandung: Skripsi Tidak Diterbitkan.
Giddens, N. & Hofmann, A. (2002). Brand Loyalty. Wholefarm.
Giese, J. L., & J. A. Cote. (2000). “Defining Consumer Satisfaction”. Academy of Marketing Science Review,
Gommans, Marcell, Khrisnan, Khris S. & Scheffold Katrin B. (2001). From Brand Loyalty to E-Loyalty: a Conceptual Framework. Journal of Economic and Social Research.
Gounaris, S., & Stathakopoulos, V. (2004). Antecedent and Consequences of Brand Loyalty: An Empirical Study. Journal of Brand Management. Vol:11, No:4, Hal:283-307.
Hadi, S. (2000). Panduan Manual Seri Program Statistik (SPS 2000). Yogyakarta: Yayasan Penerbit Fakultas Psikologi Universitas Gajah Mada.
Halstead, D., Hartman, D., & Sandra, L. S. (1994). Multisource Effects on the Satisfaction Formation Process. Journal of The Academy of Marketing Science.Vol:1, No:22, Hal:114-129.
Kotler, P., & Armstrong, G. (2008). Prinsip-prinsip Pemasaran, Jilid 1, Jakarta: Penerbit Erlangga.
Kumar, S. R. (2002). Brand Loyalty as a Strategy.
Mittal, B., & Walfreid, M. L. (1998). Why do Costumer Switch? The Dynamics of Satisfaction Versus Loyalty. The Journal of Service Marketing. Vol:12 No:3, Hal:177-19
Mowen, J. C., & Michael, M. (2002). Perilaku Konsumen. Jilid 2. Jakarta: Penerbit Erlangga.
Prasetyo, B., & Jannah, M. L. (2006). Metode Penelitian Kuantitatif. Teori dan Aplikasi, Jakarta: PT RajaGrafindo Persada.
Purwadi, B. (2000). Riset Pemasaran. PT Grasindo
Ribhan. (2007). Faktor-faktor yang mempengaruhi konsumen loyal. Vol:3, No:1.
Schiffman, L., & Kanuk, L. L. (2008). Consumer Behaviour 7th Edition. Jakarta: PT. Indeks.
Sugiyono. (2015). Metode Penelitian dan Pengembangan. Bandung: Penerbit Alfabeta.
Suharsono, L. (2006). Teknologi Komunikasi. Yogyakarta: CAPS.
Sumawarman. U. (2004). Prilaku Konsumen: Teori dan Penerapan dalam Pemasaran. Cetakan Pertama. Jakarta: Ghalia Indonesia.
Suryabrata, S. (2008). Metode Penelitian. Jakarta: PT Raja Grafindo Persada.
Suryani, T. (2008). Perilaku Konsumen; Implikasi pada Strategi Pemasaran. Yogyakarta: Graha Ilmu
Wilkie, William L. (1994). Consumer Behaviour (3th edition). New York: Wiley & Sons, Incs
Winkel. (2004). Psikologi Belajar. Jakarta: PT. Gramedia Pustaka Utama
Wirawan. (2015). Manajemen Sumber Daya Manusia: Teori, Psikologi, Hukum Ketenagakerjaan, Aplikasi dan Penelitian: Aplikasi dalam Organisasi Bisnis, Pemerintahan dan Pendidikan. Jakarta: PT Raja Grafindo Persada.
DOI: http://dx.doi.org/10.30872/psikoborneo.v5i3.4428
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2020 Psikoborneo: Jurnal Ilmiah Psikologi

This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
Indexing by :
________________________________________
PSIKOBORNEO: Jurnal Ilmiah Psikologi Published by Faculty of Social and Political Siences, University of Mulawarman, Samarinda, East Kalimantan and This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
________________________________________
PSIKOBORNEO: Jurnal Ilmiah Psikologi
Department of Psychology
Faculty of Social and Political Siences, University of Mulawarman
Jl. Muara Muntai Kampus Gn. Kelua Samarinda 75411
Phone: +62 813 35350368
E-Mail: psikoborneo@gmail.com / psikoborneo@fisip.unmul.ac.id