Pengaruh Persepsi Konsumen Dan Motivasi Konsumen Terhadap Keputusan Pembelian Polis Asuransi
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Arikunto, S. (2010). Prosedur penelitian: suatu pendekatan praktik. (edisi revisi). Jakarta: Rineka Cipta.
Assauri, S. (2007). Manajemen pemasaran. Jakarta: Rajawali Pers.
Azwar, S. (2016). Penyusunan skala psikologi. Yogyakarta: Pustaka Pelajar.
Azwar, S. (2015). Reliabilitas dan validitas. Yogyakarta: Pustaka Pelajar.
Chaudhary, S. (2016). Consumer Perception Regarding Life Insurance Policies: A Factor Analytical Approach. Pacific Business Review International, 9(6), 52-61.
Durmaz, Y., & Diyarbakırlıoğlu, I. (2011). A Theoritical Approach to the Strength of Motivation in Customer Behavior. Global Journal of Human Social Science, 11(10), 36-42.
Blackwell, R. D., Miniard, P. W., & Engel, J. F. (2001). Consumer behavior. Mason, Ohio: South-Western Thomson Learning.
Fadila, D., & Ridho, S. L. Z. (2013). Perilaku konsumen. Palembang: Penerbit Citrabooks Indonesia.
Hadi, S. (2000). Panduan manual seri program statistik (SPSS 2000). Yogyakarta: Yayasan Penerbit Fakultas Psikologi Universitas Gajah Mada.
Hasan, I. (2010). Analisis data penelitian dengan statistik, cet. V. Jakarta: Bumi Aksara.
Huriartanto, A., Hamid, D., & Shanti, P. (2015). Pengaruh motivasi dan persepsi konsumen terhadap keputusan pembelian tiket pesawat (survei pada konsumen terminal tiket Malang). Jurnal Administrasi Bisnis, 28(1), 158-166.
Kotler, P., & Keller, K. L. (2009). Manajemen pemasaran.Jakarta: Erlangga.
Kotler, P., & Amstrong, G. (2012). Manajemen pemasaran. Jakarta: PT. Indeks Kelompok Gramedia.
Mantik, A. F., Mananeke, L., & Tawas, H. (2015). Motivasi dan persepsi konsumen pengaruhnya terhadap keputusan pembelian di Kfc Megamall Manado. Jurnal EMBA: Jurnal Riset Ekonomi, Manajemen, Bisnis dan Akuntansi, 3(1).
Maslow, A. (2002). Motivation and personality. Jakarta: Harper and Raw Publisher.
Robbins, S. P., & Judge, T. A. (2006). Perilaku organisasi. Edisi kesepuluh. Jakarta: PT Indeks Kelompok Gramedia.
Santoso, S. (2015). Menguasai statistik parametrik konsep dan aplikasi dengan SPSS. Jakarta: PT Elex Media Komputindo.
Schiffman, L. G., & Kanuk, L. L. (2010). Consumer behavior. New Jersey: Pearson Pretice.
Subekti, R., & Tjitrosudibio, R. (2010). Kitab Undang-undang hukum dagang. Cetakan IV. Bandung: Citra Umbara.
Sugiyono. (2015). Metode penelitian dan pengembangan. Bandung: Penerbit Alfabeta.
Swasta, B. (2008). Manajemen pemasaran analisis perilaku konsumen.Yogyakarta: Liberty.
Wirawan. (2015). Manajemen sumber daya manusia: teori, psikologi, hukum ketenagakerjaan, aplikasi dan penelitian: aplikasi dalam organisasi bisnis, pemerintahan dan pendidikan. Jakarta: PT RajaGrafindo Persada.
DOI: http://dx.doi.org/10.30872/psikoborneo.v5i3.4420
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2020 Psikoborneo: Jurnal Ilmiah Psikologi

This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
Indexing by :
________________________________________
PSIKOBORNEO: Jurnal Ilmiah Psikologi Published by Faculty of Social and Political Siences, University of Mulawarman, Samarinda, East Kalimantan and This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
________________________________________
PSIKOBORNEO: Jurnal Ilmiah Psikologi
Department of Psychology
Faculty of Social and Political Siences, University of Mulawarman
Jl. Muara Muntai Kampus Gn. Kelua Samarinda 75411
Phone: +62 813 35350368
E-Mail: psikoborneo@gmail.com / psikoborneo@fisip.unmul.ac.id