Hubungan Citra Merek Dengan Loyalitas Merek Pada Konsumen
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Arikunto, Suharsimi. 2013. Prosedur Penelitian: Suatu Pendekatan Praktik. Jakarta: Rineka Cipta
Azwar, S. 2012. Metode Penelitian. Yogyakarta: Pustaka Pelajar
Bungin. Burhan. 2012. Analisis Data Penelitian Kualitatif. Raja Grafindo Persada. Jakarta
Davis, Keith & John W. Newstorm. 2008.Jilid 1-2 PerilakudalamOrganisasi. Jakarta: PT. Erlangga.
Durianto, Darmadi, Sugiartodan Lie Joko Budiman. 2004. Brand Equity Ten: Strategi Memimpin Pasar.Jakarta: GramediaPustakaUtama.
Fandy Tjiptono,2008, Strategi Bisnis Pemasaran. Andi. Yogyakarta.
Hadi, Sutrisno. 2004. Metodologi Research Jilid 3. Yogyakarta: Andi.
Hansen, Don R, Maryanne M. Mowen. 2009. Manajerial Accounting: Akuntansi Manajemen, 8th. Jakarta, Indonesia: Salemba Empat
Hermawan Kertajaya. 2010. On Brand. Bandung: PT Mizan Pustaka
Jefkins, Frank, 2004. Public Relations. Jakarta: Erlangga.
Johnson, Richard, 2007, Applied Multivariate Statistical Analysis, Prentice Hall, United States of America
Kasali, R. 2007. Manajemen Periklanan, Konsep dan Aplikasinya di Indonesia.Jakarta: Pustaka UtamaGrafiti.
Keller, Kevin Lane. 2008. Strategic Brand Management: Building, Measuring, And Managing Brand Equity.New Jersey: Prentice Hall Inc.
Kotler, Philip. 2005. Manajemen Pemasaran. Jilid Satu. Edisi Kesebelas. Alih Bahasa Benyamin Molan. Jakarta: Indeks.
Kotler dan Amstrong. 2008. Prinsip-prinsip Pemasaran. Jilid 1 dan 2. Edisi 12. Jakarta: Erlangga
Kotler dan Keller. 2009. ManajemenPemasaran. Jilid I. Edisike 13. Jakarta: Erlangga
Mursid, M. 2006. ManajemenPemasaran. CetakankeEmpat. Jakarta: PT. BumiAksara.
Noble. 1999. Development in Marketing Science. Vol. 22, 1-5, Corall Gables, Florida: Academy of Marketing Science.
Prisgunanto, Ilham. 2006. Komunikasi Pemasaran: Strategi dan Taktik. Bogor: Ghalia Indonesia.
Rangkuti, Freddy.2009. StrategI Promosi yang Kreatif dan Analisis Kasus Integrated Marketing Communication. Jakarta: PT. GramediaPustakaUtama
Setiadi, Nugroho, 2010.PerilakuKonsumen: Perspektif Kontemporer pada Motif, Tujuan, dan Keinginan Konsumen, KencanaPrenada Media, Jakarta.
Setiawan, Toni, 2012. Manajemen Sumber Daya Manusia: Jakarta: Platinum
Schiffman, Leon G. dan Leslie Lazar Kanuk. 2010. Consumer Behavior Tenth Edition. Pearson Education.
Simamora. 2008. Manajemen Sumber Daya Manusia. Yogyakarta: Adi Citra Karya Nusa.
Sugiyono. 2012. Memahami Penelitian Kualitatif. Bandung: Alfabeta.
Sutisna, 2002, Perilaku Konsumen, Bandung. RosdaKarya
Wang, W., X. Qiao, et al. 2009. "Preparation and characterization of Tidoped Mg Onano Powders by a modified coprecipitation method." Journal of Alloys and Compounds461(1-2): 542-546.
DOI: http://dx.doi.org/10.30872/psikoborneo.v4i3.4104
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2020 Psikoborneo
Indexing by :
________________________________________
PSIKOBORNEO: Jurnal Ilmiah Psikologi Published by Faculty of Social and Political Siences, University of Mulawarman, Samarinda, East Kalimantan and This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
________________________________________
PSIKOBORNEO: Jurnal Ilmiah Psikologi
Department of Psychology
Faculty of Social and Political Siences, University of Mulawarman
Jl. Muara Muntai Kampus Gn. Kelua Samarinda 75411
Phone: +62 813 35350368
E-Mail: psikoborneo@gmail.com / psikoborneo@fisip.unmul.ac.id