Gambaran Gaya Hidup Pada Anggota Komunitas DANZ BASE di Kota Samarinda
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Abdin, J. M. (2016). Diskursus Superhero Film Kamen Rider yang Membentuk Cosplayer. Thesis. Universitas Sebelas Maret http://eprints.uns.ac.id/24957/ Hal 4-5.
Adriansyah, M. A., & Rahmi, M. (2012). Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Moralitas Remaja Awal. Psikostudia: Jurnal Psikologi, 1(1), 1-16.
Alwisol. (2014). Psikologi Kepribadian. Malang: UMM Press.
Chaney, D. (2006). Life Styles Sebuah Pengantar Komprehensif (terjemahan). Yogyakarta: Jalasutra.
Handoko, C. T. (2004). Metroseksualitas dalam iklan sebagai wacana gaya hidup Posmodern. Nirmana, 6(2).
Hurlock, E. B. (2007). Psikologi Perkembangan. Jakarta: Erlangga.
Kotler, P. & Amstrong. (2012). Principles of Marketing. New Jersey: Prentice-Hall.
Kotler, P., & Keller, K. L. (2009). Manajemen pemasaran.
Minor, M. & Mowen, J. C. (2005). Consumer Behavior, atau Perilaku Konsumen, terj. Lina Salim. Jakarta: Erlangga.
Mulyana, A. (2015). Gaya Hidup Metroseksual Perspektif Komunikasi. Jakarta: Bumi Aksara.
Moleong, L. J. (1989). Metodologi penelitian kualitatif.
Mosak, H. H. (2005). Adlerian Psychotherapy Lifestyle. In R.J. Corsini & D. Wedding (Eds.), Current psychotherapies. (5th ed.).
Novitasani, L. (2014). Perubahan Gaya Hidup Konsumtif Pada Mahasiswa Urban di UNESA. Paradigma, 2(3).
Plummer, R. (1983). Life Span Development Psychology: Personality and Socialization. New York: Academic Press.
Rahardjo, W., & Yuliani Silalahi, B. (2012). Perilaku konsumtif pada pria metroseksual serta pendekatan dan strategi yang digunakan untuk mempengaruhinya.
Shukla, P., Shukla, E., & Sharma, S. (2009). Conspicuous consumption in cross-national context: psychological and brand antecedents. ACR Asia-Pacific Advances.
Soedjatmiko, H. (2007). Saya berbelanja maka saya ada: ketika konsumsi dan desain menjadi gaya hidup konsumeris. Jalasutra.
Subandy I. (2005). Ecstasy Gaya Hidup. Jakarta: PT Grasindo
Sujanto Agus. (2006). Psikologi Kepribadian Cetakan Kesebelas. Jakarta: Bumi Aksara.
Sumarwan, U. (2014). Perilaku konsumen.
Suyanto, B. (2014). Sosiologi ekonomi: Kapitalisme dan konsumsi di era masyarakat post-modernisme. Prenada Media.
Wade, C., dan Tavris, C. (2008). Psychology, 9th edition, bahasa indonesia language edition. Jakarta: Penerbit Erlangga.
Widjaja B. T. (2009). Life Style Marketing. Jakarta: Gramedia Pustaka Utama.
DOI: http://dx.doi.org/10.30872/psikoborneo.v4i2.4005
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2020 Psikoborneo
Indexing by :
________________________________________
PSIKOBORNEO: Jurnal Ilmiah Psikologi Published by Faculty of Social and Political Siences, University of Mulawarman, Samarinda, East Kalimantan and This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
________________________________________
PSIKOBORNEO: Jurnal Ilmiah Psikologi
Department of Psychology
Faculty of Social and Political Siences, University of Mulawarman
Jl. Muara Muntai Kampus Gn. Kelua Samarinda 75411
Phone: +62 813 35350368
E-Mail: psikoborneo@gmail.com / psikoborneo@fisip.unmul.ac.id