Pengaruh Komunikasi Interpersonal dan Mutu Pelayanan Terhadap Kepuasan Nasabah
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Arikunto, S. (2006). Prosedur Penelitian: Suatu pendekatan Praktik. Jakarta: Rineka Cipta
De Vito, J. H. (2005). The Interpersonal Communication. Book Person Education. Inc
Effendy, O. U. (2002). Hubungan Masyarakat. Bandung: PT Remaja Rosdakarya
Idris, A. (2013). Hubungan Antara Komunikasi Interpersonal dan Komitmen Organisasi Dengan Kepuasan Kerja Dosen. Psikostudia: Jurnal Psikologi, 2(2), 45-55.
Irawan, H. (2004). Kepuasan pelanggan. Jakarta: PT Gramedia Pustaka.
Kotler, P., & Keller, K. L. (2009). Manajemen pemasaran.
Kusuma, A. R., Adriansyah, M. A., & Prastika, N. D. (2013). Pengaruh Daya Juang, Kecerdasan Emosional, dan Modal Sosial Terhadap Organizational Citizenship Behavior Dengan Persepsi Keadilan Organisasi Sebagai Variabel Moderasi. Psikostudia: Jurnal Psikologi, 2(2), 100-116.
Novita, A. (2016). Pengaruh Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan, dan Komunikasi Interpersonal terhadap Loyalitas Nasabah pada PT. Bank Sulutgo Cabang Utama Manado. Jurnal Berkala Ilmiah Efisiensi, 16(1).
NURJANAH, N., & Ramadhani, H. (2015). Komunikasi Interpersonal Frontliner dalam Melayani dan Memberikan Informasi Kepada Pelanggan Pt. pln (Persero) Rayon Panam Pekanbaru (Doctoral dissertation, Riau University).
Oliver, R. L. (2008). Satisfaction, A Behavioral Perspective on The Customer. New York: Mc Graw - Hill. Companies Inc
Pinontoan, W. (2013). Pengaruh e-banking, kualitas pelayanan, kualitas komunikasi dan kepercayaan terhadap loyalitas nasabah pada PT. Bank Mandiri Cabang Manado. Jurnal EMBA: Jurnal Riset Ekonomi, Manajemen, Bisnis dan Akuntansi, 1(4).
Tjiptono, F. (2008). Strategi Pemasaran, Yogyakarta: CV. Andi Offset.
Wilkie, W. L. (1994). Customer behavior. John Wiley&Sons, New York.
DOI: http://dx.doi.org/10.30872/psikoborneo.v4i2.4001
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2020 Psikoborneo
Indexing by :
________________________________________
PSIKOBORNEO: Jurnal Ilmiah Psikologi Published by Faculty of Social and Political Siences, University of Mulawarman, Samarinda, East Kalimantan and This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
________________________________________
PSIKOBORNEO: Jurnal Ilmiah Psikologi
Department of Psychology
Faculty of Social and Political Siences, University of Mulawarman
Jl. Muara Muntai Kampus Gn. Kelua Samarinda 75411
Phone: +62 813 35350368
E-Mail: psikoborneo@gmail.com / psikoborneo@fisip.unmul.ac.id