Pengaruh Kontrol Diri Pada Endorse dan Persepsi Harga Dengan Pengambilan Keputusan Membeli Produk Melalui Media Sosial Instagram
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Adriansyah, M. A., & Rahmi, M. (2012). Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Moralitas Remaja Awal. Psikostudia: Jurnal Psikologi, 1(1), 1-16.
Azwar, S. (2004). Reliabilitas dan Validitas, Pustaka Pelajar.
Cockrill, A., & Goode, M. M. (2010). Perceived price fairness and price decay in the DVD market. Journal of Product & Brand Management.
Dermawan, R. (2009). Model Kuantitatif Pengambilan Keputusan dan Perencanaan Strategis. Alfabeta. Bandung.
Ghuffron, N & Risnawita, R. (2011). Teori-teori Psikologi. Yogyakarta: Ar-Ruzz Media.
Goleman, D. (2005). Kecerdasan emosional (penerjemah: Hermaya T.). Jakarta, ID: Gramedia Pustaka Utama.
Hamdan, H. (2013). Hubungan Antara Konformitas Dengan Perilaku Konsumtif Pada Remaja Putri. Psikostudia: Jurnal Psikologi, 2(2), 68-75.
KompasTekno. (2015). Apnic Lihat Indonesia Memiliki Potensi Besar Pertumbuhan Internet. Http://www.techno.id/startup/apnic-lihat-indonesia-miliki- potensi-besar-pertumbuhan-internet-1509084.html. (Diaskes pada tanggal 27 Januari 2016).
Kotler, P., & Keller, K. L. (2009). Manajemen Pemasaran jilid 1 edisi 13. Jakarta: Erlangga.
Kuntadi. (2004). Metode Pengambilan Keputusan Pada Organisasi. Bandung: Universitas Padjajaran.
Kurniasari, E. (2012). Pengambilan Gaya Keputusan Ditinjau Dari Tipe Kepribadian. Psikostudia: Jurnal Psikologi, 1(1), 60-80.
Kusuma, A. R., & Afdliah, R. (2012). Hubungan antara kepercayaan diri dan konformitas dengan perilaku konsumtif pada mahasiswa. Psikostudia: Jurnal Psikologi, 1(1), 17-30.
Lichtenstein, D. R., Ridgway, N. M., & Netemeyer, R. G. (1993). Price perceptions and consumer shopping behavior: a field study. Journal of marketing research, 30(2), 234-245.
Mastercard. (2012). Meningkatnya pertumbuhan Belanja Online di Pasar Negara Berkembang. Http://www.popsurvey.net. (yang di askes pada 27/1/2016).
Nagle, T. T., & Hogan, J. E. (2006). The Strategy and Tactics of Pricing: A Guide to Growing More Profitably 4th.
Peter, J. P., & Olson, J. C. (2000). Consumer behavior: Perilaku konsumen dan strategi pemasaran. Jakarta: Erlangga.
Terry, G. R. (2006). Prinsip-prinsip Manajemen, terj. Jakarta: Bumi Aksara.
Rangkuti, F. (2004). Measuring Customer Satisfaction Teknik Mengukur dan Strategi Meningkatkan Kepuasan Pelanggan dan Analisis Kasus PLN-JP. Jakarta: Gramedia Pustaka Utama
Sarafino, E. P. (2011). Applied Behavior Analysis: Principles and Procedures in Behavior Modification: Principles and Procedures in Behavior Modification. Wiley Global Education.
Schiffman, L. G. & Kanuk, L. L. (2007). Consumer Behavior. New Jersey: Perason Prestice Hall.
Setiadi, N. J., & Konsumen, P. (2003). Konsep dan Implikasi untuk Strategi dan Penelitian Pemasaran, edisi pertama. Jakarta: Kencana.
Simon, A. H. (2004). Administrative Behavior, Perilaku Administrasi: Suatu Studi tentang Proses Pengambilan Keputusan dalam Organisasi Administrasi, Edisi 3, Cetakan ke 4, Alih Bahasa ST. Dianjung. Jakarta: Bumi Aksara,
Sugiyono, P. D. (2008). Metode penelitian kuantitatif dan kualitatif dan R&D. Bandung (ID): Alfabeta.
Tekno, kompas. (2015). Instagram Diserbu 400 Juta Pengguna Termaksu Indonesia. Http://tekno.kompas.com/read/2015/09/24/09160067/Instagram.Diserbu.4 00.Juta.Pengguna.Termasuk.Indonesia.html. (Diaskes pada tanggal 27 Januari 2016).
Yoestini & Eva, S. R. (2007). Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Citra Merek Terhadap Minat Beli dan Dampaknya Pada Keputusan Pembelian” (Studi Pada Pengguna Telepon Seluler Merek Sony Ericson di Kota Semarang). Jurnal Sains Pemasaran Indonesia. 6 (3): 261-276.
DOI: http://dx.doi.org/10.30872/psikoborneo.v4i2.3997
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2020 Psikoborneo
Indexing by :
________________________________________
PSIKOBORNEO: Jurnal Ilmiah Psikologi Published by Faculty of Social and Political Siences, University of Mulawarman, Samarinda, East Kalimantan and This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
________________________________________
PSIKOBORNEO: Jurnal Ilmiah Psikologi
Department of Psychology
Faculty of Social and Political Siences, University of Mulawarman
Jl. Muara Muntai Kampus Gn. Kelua Samarinda 75411
Phone: +62 813 35350368
E-Mail: psikoborneo@gmail.com / psikoborneo@fisip.unmul.ac.id