Pengaruh Citra Merek dan Persepsi Harga Terhadap Keputusan Pembelian Gadget di Toko Suryaphone Samarinda
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Amstrong, Gary dan Kotler, Philip. 2002. Dasar-Dasar Pemasaran. Jilid Pertama. Alih bahasakan Benyamin Molan. Jakarta: Penerbit Prenhalindo.
Assauri, Sofjan. 2004. Manajemen Pemasaran: Dasar, Konsep dan Strategi. Jakarta: PT. Grafindo Persada.
Buchari, Alma. 2000. Manajemen Pemasaran dan Pemasaran Jasa. Bandung: Alfabeta.
Ferrinadewi, Erna. 2008. Merek & Psikologi Konsumen Implikasi pada Strategi Pemasaran. Edisi Pertama. Yogyakarta: Graha Ilmu
Kartajaya, Hermawan, 2010. Brand Operation the Official MIM Academy course book. Jakarta: Esesnsi Erlangga Group.
Kotler, Philip dan Amstrong, Garry. 2008. Prinsip-Prinsip Pemasaran. Jilid Pertama. Jakarta: Erlangga.
Tjiptono, Fandy. 2006. Manajemen Jasa. Edisi Pertama. Yogyakarta: Penerbit Andi.
Peter, J Paul dan C. Olson, Jerry. 2002. Perilaku Konsumen dan Strategi Pemasaran. Jakarta: Erlangga
Rangkuti, Freddy. 2009. Strategi Promosi yang Kreatif dan Analisis Kasus Integrated Marketing Communication. Jakarta: PT. Gramedia Pustaka Utama.
Schiffman, Leon dan Kanuk, Leslie Lazar. 2007. Perilaku Konsumen. Edisi Kedua. Jakarta: PT. Indeks Gramedia.
Setiadi, Nugroho J. 2003. Perilaku Konsumen. Jakarta: Kencana.
Subhash, C. Jain. 2007. Essentials of Global Marketing. USA: South-Western College Publishin
Swasta, Basu dan Irawan, DH. 2008. Manajemen Pemasaran Modern. Edisi Kedua. Cetakan Ketiga belas. Yogyakarta : Liberty Offset.
Sukotjo, H dan Radix, S. 2010. Analysis Marketing Mix-7 (Product, Price, g.Promotion, Place, Participant, Process and Physical Evidence) terhadap Keputusan Pembelian Produk Klinik Teta di Surabaya. Jurnal Manajemen Pemasaran. Vol.3, No.1, hal : 1-7.
Yoestini dan Eva, Sheila. R. 2007. “ Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Citra Merek Terhadap Minat Beli dan Dampaknya Pada Keputusan Pembelian” (Studi Pada Pengguna Telepon Seluler Merek Sony Ericson di Kota Semarang). Jurnal Sains Pemasaran Indonesia. Vol 6, No.3, hal : 261-276.
DOI: http://dx.doi.org/10.30872/psikoborneo.v4i1.3926
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2020 Psikoborneo
Indexing by :
________________________________________
PSIKOBORNEO: Jurnal Ilmiah Psikologi Published by Faculty of Social and Political Siences, University of Mulawarman, Samarinda, East Kalimantan and This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
________________________________________
PSIKOBORNEO: Jurnal Ilmiah Psikologi
Department of Psychology
Faculty of Social and Political Siences, University of Mulawarman
Jl. Muara Muntai Kampus Gn. Kelua Samarinda 75411
Phone: +62 813 35350368
E-Mail: psikoborneo@gmail.com / psikoborneo@fisip.unmul.ac.id