Hubungan Citra Diri dan Perilaku Konsumtif Pada Remaja Putri yang Memakai Kosmetik Wajah
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Arsy, M. (2006). Kebutuhan atau gaya hidup konsumtif. Jakarta: Gramedia.
Burns, R. B. (1993). Konsep diri, pengukuran, perkembangan dan perilaku (terjemahan Eddy). Jakarta: Arcan.
Fransisca., & Suyasa, P. T. (2005). Perbandingan perilaku konsumtif berdasarkan metode pembayaran. Phorenesis, 7 (2), 172-199.
Hamdan. (2013). Hubungan antara konformitas dengan perilaku konsumtif pada remaja putri. Psikostudia: Jurnal Psikologi, 2 (2), 79-86.
Jersild, A. T., Brook, J. S., & Brook, D. W. (1978). The psychology of adolescence. New York: Macmillan Publisher.
Kotler, P., Armstrong, G. M. (2003). Dasar-dasar pemasaran Edisi ke-5 Cetakan pertama (terjemahan Wilhelmus W Bakowatun). Jakarta: Intermedia.
Kotler, P., & Amstrong, G. (2008). Prinsip-prinsip Pemasaran Edisi Ke-12 Jilid ke-1 (terjemahan Bob Sabaran). Jakarta: Erlangga.
Kristo, T. M. (2010). Andalah para orang tua motivator terbaik bagi remaja. Jakarta: PT Elex Media Komputindo.
Lama, D., & Cutler, H. C. (2000). Seni Hidup Bahagia. Jakarta: Gramedia.
Leo, E. (2006). Kesembuhan emosional. Jakarta: Metanoia Publishing.
Lina, L., & Rosyid, H. F. (1997). Perilaku konsumtif berdasarkan locus of control pada remaja putri. Psikologika: Jurnal Pemikiran dan Penelitian Psikologi, 2 (4), 5-14.
Mahdalena. (1998). Peran intensitas interaksi dengan temuan di lingkungan pergaulan sekolah terhadap sikap konsumtif. Yogyakarta: Universitas Islam Indonesia.
Mönks, F. J., Knoers, A. M. P., & Haditono, S. R. (2006). Psikologi perkembangan: pengantar dalam berbagai bagiannya. Yogyakarta: UGM Press.
Santrock, J. W. (2003). Adolescence: perkembangan remaja Edisi 6 (terjemahan Shinto B. Adelar & Sherly Saragih). Jakarta: Erlangga.
Sugiyono. (2008). Metode penelitian bisnis. Bandung: Alfabeta.
Surbakti, E. B. (2013). Awas tayangan televisi. Elex Media Komputindo. Sumartono. (2002). Ter-perangkap dalam iklan: meneropong imbas iklan. Jakarta: PT Elex Media Komputindo.
Surya, H. (2007). Percaya diri itu penting. Jakarta: Elex Media Komputindo.
Sutoyo, A. (2000). Kiat sukses prof. hembing. Jakarta: Gema Insani.
Swastha, B., & Handoko, T. H. (1997). Manajemen pemasaran: analisa perilaku konsumen. Yogyakarta: BPFE.
Wibowo, H. (2007). Fortune favors the ready: Keberuntungan berpihak kepada orang-orang yang siap. Bandung: Oase Mata Air Makna.
DOI: http://dx.doi.org/10.30872/psikoborneo.v2i3.3661
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2020 Psikoborneo
Indexing by :
________________________________________
PSIKOBORNEO: Jurnal Ilmiah Psikologi Published by Faculty of Social and Political Siences, University of Mulawarman, Samarinda, East Kalimantan and This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
________________________________________
PSIKOBORNEO: Jurnal Ilmiah Psikologi
Department of Psychology
Faculty of Social and Political Siences, University of Mulawarman
Jl. Muara Muntai Kampus Gn. Kelua Samarinda 75411
Phone: +62 813 35350368
E-Mail: psikoborneo@gmail.com / psikoborneo@fisip.unmul.ac.id