Pengaruh Citra Merek dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Handphone Nokia
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Angipora, M. P. (2002). Dasar-dasar Pemasaran, (Edisi Kedua). Jakarta: PT. Raja Grafindo.
Boyd, H. W., Walker, O. C., & Larrenche, J. C. (2000). Manajemen Pemasaran: Suatu Pen-dekatan Strategis dengan Orientasi Global. Jilid 2. Edisi Kedua (terjemahan Imam Nurmawan). Jakarta: Erlangga.
Djatnika, T. (2007). Komunikasi pemasaran. Ban-dung: Remaja Rosdakarya
Durianto, D., Sugiarto., & Sitinjak, T. (2004). Strategi Menaklukkan Pasar Melalui. Riset Ekuitas dan Perilaku Merek. Jakarta: PT. Gramedia Pustaka.
Hadi, S. (2000). Metodologi penelitian. Yogyakarta: Andi
Hurriyati, R. (2005). Bauran pemasaran dan loyal-itas konsumen. Bandung: Alfabeta.
Jahanshahi, A. A., Gashti, M. A. H., Mirdamadi, S. A., Nawaser, K., & Khaksar, S. M. S. (2011). Study the effects of customer service and product quality on customer satisfaction and loyalty. International Journal of Humanities and Social Science, 1 (7), 253-260.
Kotler, P. (2005). Manajemen pemasaran Jilid II. Edisi ke-11 (Benyamin Molan). Jakarta: Indeks.
Kotler, P., & Amstrong, G. (2008). Prinsip-prinsip pemasaran. Jakarta: Erlangga.
Kotler, P., & Keller, K. L. (2009). Manajemen pemasaran Jilid 1 Edisi ke-13 (terjemahan Bob Sabran). Jakarta: Erlangga.
Kusasi, M. (2013). Pengaruh manajemen diri dan kematangan emosi terhadap pengambilan keputusan. Psikostudia: Jurnal Psikologi, 2 (1), 16-27.
Li, X. G., Wang, X., & Cai, Y. J. (2011). Corporate, product, and user image dimensions and purchase intentions. Journal of Computers, (6) 9: 1875-1879.
Lupiyoadi, R. (2001). Pemasaran jasa. Jakarta: Penerbit Salemba Empat.
McCarthy, E. J., & Perreault, W. D. (2008). Dasar-dasar pemasaran (terjemahan Agus D & Sumiharti Y). Jakarta: Erlangga.
Peter, J. P., & Olson, J. C. (2000). Perilaku konsumen dan strategi pemasaran Jilid 2 Edisi ke-4 (terjemahan Damos Sihombing). Jakarta: Erlangga.
Saladin, D. (2002). Manajemen pemasaran. Jakarta: Salemba Empat.
Schiffman, L., & Kanuk, L. L. (2007). Perilaku konsumen (terjemahan Zoelkifli Kasip). Jakarta: PT Indeks.
Simamora, B., & Lim, J. (2002). Aura Merek. Jakarta: PT. Gramedia Pusaka Hall.
Siswanto. (2004). Membangun citra perusahaan. Jakarta: PT Damar
Sumarwan, U. (2004). Perilaku konsumen. Bogor: Ghalia Indonesia.
Sunyoto, D. (2013). Perilaku konsumen. Yogyakarta: Center for Academic Publishing Service
Sussanto, H., & Handayani, W. (2013). Pengaruh atribut produk terhadap keputusan pembelian handphone samsung galaxy series. UG Jour-nal, 7 (5).
Sutisna. (2003). Perilaku konsumen & komunikasi pemasaran. Bandung: Remadja Rodakarya.
Sutojo, S. (2004). Membangun citra perusahaan. Jakarta: Damar Mulia.
Tjiptono, F. (2001). Strategi pemasaran (Edisi Kedua Cetakan Ke-6). Yogyakarta: Andy Offset.
Wahyuni, S. (2013). Analisis pengaruh persepsi kualitas produk, citra merek dan dukungan layanan purna jual terhadap keputusan konsumen dalam membeli skuter matik merek honda di kota Semarang. Jurnal Pengembangan Humaniora, 13 (2).
DOI: http://dx.doi.org/10.30872/psikoborneo.v2i2.3642
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2020 Psikoborneo
Indexing by :
________________________________________
PSIKOBORNEO: Jurnal Ilmiah Psikologi Published by Faculty of Social and Political Siences, University of Mulawarman, Samarinda, East Kalimantan and This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
________________________________________
PSIKOBORNEO: Jurnal Ilmiah Psikologi
Department of Psychology
Faculty of Social and Political Siences, University of Mulawarman
Jl. Muara Muntai Kampus Gn. Kelua Samarinda 75411
Phone: +62 813 35350368
E-Mail: psikoborneo@gmail.com / psikoborneo@fisip.unmul.ac.id