ANALISIS KUALITAS PELAYANAN PUBLIK DI RUMAH SAKIT INCE ABDUL MOEIS SAMARINDA
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Anonim, UU RI.No. 44 tahun 2009 tentang Rumah Sakit.
_______, Kepmenpan Nomor 63/KEP/M.PAN/7/2003. Unsur Dasar Pengukuran Indeks Kepuasan Masyarakat. Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara. Jakarta.
Miles, Mathew B.A. dan Michael Humberman. 2002. Analisis data Kualitatif, Penerjemah Tjetjep Rohendi Rohidi. Jakarta: Penerbit Media Group.
Moenir, A.S. 2003. Manajemen Pelayanan Umum Indonesia. Jakarta: Bumi Aksara.
Moloeng, Lexy. J. 2000. Metode Penelitian Kualitatif. Bandung: Remaja Rosdakarya.
Pasolong, Harbani. 2008. Teori Administrasi Publik. Bandung: Alfabeta.
Sugiyono. 2005. Memahami Penelitian Kualitatif. Bandung: Alfabeta
________. 2006. Metode Penelitian Administrasi, Cetakan ke-20. Bandung: Alfabeta.
Sinambela, Lijan Poltak. 2006. Reformasi Pelayanan Publik. Jakarta: Bumi Aksara.
Thoha, Miftah. 2001. Dimensi-Dimensi Prima Ilmu Administrasi Negara. Jakarta: PT. Raja Grafindo Persada.
Tjiptono, Fendy. 2004. Manajemen Jasa. Yogyakarta: Penerbit Andi.
Winarno, Budi. 2005. Teori dan Proses Kebijakan Publik. Yogyakarta: Media Presindo.
DOI: http://dx.doi.org/10.30872/jp.v4i3.415
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2017 Jurnal Paradigma (JP)

This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International License.
Jurnal Paradigma (JP)
pISSN: 2252-4266 - eISSN: 2615-3394
Organized and Published by Magister Administrasi Publik - Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, Universitas Mulawarman
W : http://e-journals.unmul.ac.id/index.php/JParadigma/
E : jurnal.paradigma@unmul.ac.id
Jurnal Paradigma (JP) is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.