Pengaruh Motivasi Kerja dan Kemampuan Kerja Terhadap Mutu Pelayanan Karyawan
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Aminah, A. (2015). Pengaruh Daya Juang, Manajemen Diri, dan Motivasi Berprestasi, Terhadap Kinerja Pegawai Kementerian Agama Provinsi Kalimantan Timur. Psikostudia: Jurnal Psikologi, 4(2), 85-104.
Dessler, G. (2006). MSDM, Jilid II, Jakarta: PT.
Flippo, E. B. (2002). Personel Management (Manajemen Personalia). Edisi VII Jilid II, Terjemahan Alponso S, Erlangga, Jakarta.
Gibson, Ivancevich, Donnelly. (1996). Organisasi: Perilaku, Struktur, Proses. Jakarta Barat: Binarupa Aksara.
Gronroos, C. (1984). A service quality model and its marketing implications.
Handoko, T. H. (2001). Manajemen personalia dan sumber daya manusia Yogyakarta: BPFE.
Kreitner & Kinicki. (2005). Perilaku Organisasi. Jakarta: Salemba Empat Marihot.
Manuaba, A. (2000). Ergonomi, kesehatan dan keselamatan kerja. In Proceedings Seminar Nasional Ergonomi.
Maslow, A. (2003). Motivasi dan Kepribadian. Jakarta: Midas Surya Grafindo.
Nawawi, H. (2003). H, Manajemen Sumber Daya Manusia Untuk Bisnis Yang Kompetitif, Cet. V.
Notoatmodjo, S. (1992). Pengembangan Sumber Daya Manusia, Cetakan Pertama, PT. Rineka Cipta, Jakarta.
Rahmawati, E., Warella, Y., & Hidayat, Z. (2006). Pengaruh Motivasi Kerja, Kemampuan Kerja dan Gaya Kepemimpinan Terhadap Kinerja Karyawan Pada Badan Kesatuan Bangsa dan Perlindungan Masyarakat Propinsi Jawa Tengah. Jurnal Ilmu Administrasi dan Kebijakan Publik, 3(1), 89-97.
Ranupandojo, H., & Husnan, S. (2002). Manajemen personalia. Yogyakarta: BPFE.
Robbins, S. P., & Judge, T. A. (2008). Perilaku organisasi buku 1 edisi 12. Jakarta: Salemba Empat.
Schuler, S. Randall. dan Susan E. Jackson. (2009). Manajemen Sumber Daya Manusia, (Menghadapi Abad Ke-21).
Simamora, H. (2004). Manajemen sumber daya manusia. Yogyakarta: stie ykpn, 200.
Supranto, J. (2006). Pengukuran tingkat kepuasan pelanggan untuk menaikkan pangsa pasar. Jakarta: Rineka Cipta.
Suratno, F. S. (2004). Analisis Tingkat Kepuasan Wajib Pajak Terhadap Kualitas Layanan Kantor Pelayanan Pajak Yogyakarta Dua. Sinergi: Kajian Bisnis dan Manajemen, 7(1).
Tjiptono, F. (2000). Strategi Pemasaran. Yogyakarta. Andi Offset. 2011. Pemasaran Jasa. Sleman.
DOI: http://dx.doi.org/10.30872/psikoborneo.v4i2.4000
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2020 Psikoborneo
Indexing by :
________________________________________
PSIKOBORNEO: Jurnal Ilmiah Psikologi Published by Faculty of Social and Political Siences, University of Mulawarman, Samarinda, East Kalimantan and This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
________________________________________
PSIKOBORNEO: Jurnal Ilmiah Psikologi
Department of Psychology
Faculty of Social and Political Siences, University of Mulawarman
Jl. Muara Muntai Kampus Gn. Kelua Samarinda 75411
Phone: +62 813 35350368
E-Mail: psikoborneo@gmail.com / psikoborneo@fisip.unmul.ac.id