ANALISIS PELAKSANAAN LAYANAN RAKYAT UNTUK SERTIFIKAT TANAH (LARASITA) DI KANTOR PERTANAHAN KOTA SAMARINDA
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Anonim, Peraturan Kepala BPN-RI Nomor 18 Tahun 2009 tanggal 11 Mei 2009 tentang Larasita Badan Pertanahan Nasional Republik Indonesia.
__________. Keputusan Kepala Kantor Pertanahan Kota Samarinda Nomor: 270/026/BPN-44.1/2014 Tentang Layanan Rakyat untuk Sertifikat Tanah (Larasita) Pada Kantor Pertanahan Kota Samarinda.
Dwiyanto, Agus, dkk. 2008. Mewujudkan Good Governance Melalui Pelayanan Publik. Gajah Mada University Press. Yogyakarta.
Hardiansyah. 2011. Kualitas Pelayanan Publik. Konsep, Dimensi, Indikator dan Implementasinya. Gava Media. Yogyakarta.
Nugroho, Riant. 2012. Public Policy for The Developing Countries. Pustaka Pelajar. Yogyakarta.
Sangkala. 2012. Dimensi-Dimensi Manajemen Publik. Ombak. Yogyakarta.
Winarno, Budi. 2002. Kebijakan Publik: Teori dan Proses. Penerbit Media Pressindo. Yogyakarta.
DOI: http://dx.doi.org/10.52239/jar.v5i2.841
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2017 Jurnal Administrative Reform (JAR)
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-ShareAlike 4.0 International License.
Jurnal Administrative Reform (JAR)
pISSN: 2337-7542 | eISSN: 2615-6709
Organized and Published by Magister Administrasi Publik - Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, Universitas Mulawarman
W : http://e-journals.unmul.ac.id/index.php/JAR/
E : jurnal.adm.reform@unmul.ac.id
Jurnal Administrative Reform (JAR) is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.