PENGARUH HARGA, KUALITAS PELAYANAN, DAN PROMOSI TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA PENGGUNA GO-RIDE DI KOTA SAMARINDA
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Arif, Chaerul. (2015). “Pengaruh Harga, Promosi, dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan dan Loyalitas Transportasi Online Go-Jek (Studi Kasus pada Mahasiswa FEB USU).
Fatmawati. (2016). Pelaksanaan Corporate Social Responsibility (CSR) PT. Madubaru (PG PS MADUKISIMO). Universitas Negeri Yogyakarta.
Kotler, Philip, Kevin Lane Keller. (2009). Manajemen Pemasaran. Jilid 1, Edisi Ketiga belas. Alih bahasa Bob Sabran. Jakarta : Erlangga.
Lupiyoadi, Rambat dan A. Hamdani. (2009). Manajemen Pemasaran Jasa Edisi 2. Jakarta: Salemba Empat
M. Mursid. (2010). Manajemen Pemasaran, PT Bumi Aksara. Jakarta.
Miniwatts Marketing Group. 2012. Internet World Stats: Usage and Population Statistics. (http://www.Internetworldstats.com/stats.htm, diakses 27 Maret 2013)
Nurlita, Z. (2009). Dampak Kehadiran Internet Dalam Perspektif Sosial. (http:zea-mpr.blogspot.com/2009/11/dampak-kehadiran-dalam.html, diakses 20 Januari 2013)
Permatasari, Nurulbiantika. (2018). Pengaruh Citra Merek dan Promosi Terhadap Loyalitas Konsumen Go-Jek di Kecamatan Wonocolo Surabaya.
Tjiptono, Fendy. (2008). Pemasaran Jasa Prinsip, Penerapan dan Penelitian. Yogyakarta : Andi.
DOI: http://dx.doi.org/10.54144/jadbis.v9i1.5042
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2021 Jurnal Administrasi Bisnis Fisipol Unmul
3rd Floor, Faculty of Social and Political Siences
Department of Bussines Administration
Jl. Muara Muntai Kampus Gn. Kelua Samarinda 75411
Phone: +62 812 18880540
E-Mail: jadbis@fisip.unmul.ac.id
Jurnal Administrasi Bisnis FISIPOL UNMUL by http://e-journals.unmul.ac.id/ is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.