PENGARUH PENGGUNAAN CELEBRITY ENDORSER PADA MEDIA SOSIAL INSTAGRAM TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN (Studi Pada Mahasiswa Program Studi Administrasi Bisnis Universitas Mulawarman Angkatan 2015-2016)
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Khan, Shaista Kamal, Rukhsar Aroobah, and Shoib Maria. 2016. INFLUANCE OF Celebrity Endorsment on Consumer Purchase. IOSR Journal of Business and Manajment. Vol. !8, pp. 06-09
Naufal, Savero Rakha Heda. 2017. pengaruh celebrity endorser dan brand image terhadap keputusan pembelian sampo ( studi kasus pada merek shampo clear)
Nurmala, Dina. 2016. Pengaruh celebrity endorser terhadap minat beli konsumen secara online pada media sosial Instagram (studi kasus pada pollowers ayu ting ting di wilaya Jakarta Barat)
Prastiyanti, Gita. 2017. Pengaruh Penggunaan Celebgram (Celebrity Endorser Instagram) Terhadap Niat Beli Konsumen Secara Online Pada Media Sosial Instagram (Studi Pada Mahasiswi Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Lampung)
Pratiwi, Andi lina. 2016, Pengaruh penggunaan celebrity endorser terhadap minat beli pengguna media sosial instagram (Studi Pada Mahasiswa Fakultas Dakwah & Komunikasi)
Shimp, Terence A. 2003. Periklanan Promosi. Jilid 1. Jakarta: Erlangga
Sugiyono. 2011. Metode Penelitian Administrasi. Bandung: Alfabeta.
Sunyoto, Danang. 2011. Metodologi Penelitian untuk Ekonomi Alat statistik & Output komputer. Yogyakarta: CAPS (Center For Academic Publising Service).
DOI: http://dx.doi.org/10.54144/jadbis.v8i3.3989
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2020 Jurnal Administrasi Bisnis Fisipol Unmul
3rd Floor, Faculty of Social and Political Siences
Department of Bussines Administration
Jl. Muara Muntai Kampus Gn. Kelua Samarinda 75411
Phone: +62 812 18880540
E-Mail: jadbis@fisip.unmul.ac.id
Jurnal Administrasi Bisnis FISIPOL UNMUL by http://e-journals.unmul.ac.id/ is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.