PENGARUH PROMOSI DAN BRAND TRUST TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PADA GALERI ELZATTA DI BALIKPAPAN
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Akdon, dan Riduwan. 2013. Rumus dan Data dalam Aplikasi Statistika. Bandung: Alfabeta.
Alfatris, Tika Dian. 2014. Pengaruh Harga, Promosi, Kualitas Produk, dan Kepercayaan (Trust) terhadap Minat Beli K-Pop (Korean Pop) dengan Sistem Pre Order secara Online (Studi pada Online Shop Kordo Day Shop (CORP) Semarang). Semarang: Universitas Dian Nuswantoro.
Arifi, Moch Wildan. 2016. Pengaruh Citra Merek, Kepercayaan Merek dan Kepuasan Pelanggan terhadap Minat Beli Ulang Pakaian Wanita The Excecutive di Surabaya. Surabaya: Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Perbanas.
Elzatta. 2019. “Tentang Kami”. Diakses pada 13 Desember 2018. https://elzatta.com/pages/tentang-kami
Hernawan. 2012. “Logo Top Brand Berperan Penting”. Diakses pada 29 April
https://marketing.co.id/logo-top-brand-berperan-penting/
Mini. 2016. Pengaruh Promosi dan Brand Trust terhadap Minat Beli Motor Yamaha (Studi pada PT. Serba Mulia Auto di Samarinda). Samarinda:Universitas Mulawarman.
Nuraini. 2015. “Fesyen Muslim Indonesia”. Diakses pada 21 Desember 2018. http://djpen.kemendag.go.id/
Putra, Algamar. 2017. Pengaruh Iklan dan Kepercayaan Merek terhadap Minat Beli Konsumen (Studi pada Texas Chicken Pekanbaru). Pekanbaru: Universitas Riau.
Sari, Nurdiana. 2018. Pengaruh Bauran Pemasaran terhadap Loyalitas Pelanggan Jilbab pada Toko Rabbani di Samarinda. Samarinda: Universitas Mulawarman.
Top Brand Award. 2019. “Top Brand Index 2017 Fase 2”. Diakses pada 21 Desember 2018. http://www.topbrand-award.com/top-brand-survey/survey-result/top_brand_index_2017_fase_2
Top Brand Award. 2019. “About Top Brand”. Diakses pada 21 Desember 2018. http://www.topbrand-award.com/about-top-brand/overview
DOI: http://dx.doi.org/10.54144/jadbis.v8i3.3861
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2020 Jurnal Administrasi Bisnis Fisipol Unmul
3rd Floor, Faculty of Social and Political Siences
Department of Bussines Administration
Jl. Muara Muntai Kampus Gn. Kelua Samarinda 75411
Phone: +62 812 18880540
E-Mail: jadbis@fisip.unmul.ac.id
Jurnal Administrasi Bisnis FISIPOL UNMUL by http://e-journals.unmul.ac.id/ is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.