PELAKSANAAN STANDAR PELAYANAN PAJAK KENDARAAN BERMOTOR DI KANTOR BERSAMA SAMSAT UPT KUTAI KARTANEGARA
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Amien. 1999. Pelayanan Publik Berbasis Costumer (Pelanggan). Cetakan Pertama. Penerbit Gava Media. Yogyakarta.
Anonim. Keputusan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara Nomor 63 Tahun 2003 tentang Pedoman Penyelenggaraan Pelayanan Publik.
________. Keputusan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara Nomor 15 Tahun 2014 tentang Standar Pelayanan Publik.
Gibson. 2001. Manajemen. Edisi Kedua. Cetakan Ketigabelas. Media Group. Jakarta.
Islamy. 1998. Pengembangan Budaya Birokrasi. Cetakan Pertama. PT. Raja Grafindo Perkasa. Jakarta.
Moenir. 2002. Azas Dalam Pelayanan Publik. Cetakan Kedua. Remaja Rosda Karya: Bandung.
Sinambela dkk. 2006. Manajemen Dalam Pelayanan Publik. Cetakan Kedua. Penerbit CV. Haji Masagung: Jakarta.
DOI: http://dx.doi.org/10.52239/jar.v5i2.842
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2017 Jurnal Administrative Reform (JAR)
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-ShareAlike 4.0 International License.
Jurnal Administrative Reform (JAR)
pISSN: 2337-7542 | eISSN: 2615-6709
Organized and Published by Magister Administrasi Publik - Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, Universitas Mulawarman
W : http://e-journals.unmul.ac.id/index.php/JAR/
E : jurnal.adm.reform@unmul.ac.id
Jurnal Administrative Reform (JAR) is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.